5 Quotes Entrepreneur Hebat Membuat Hari Anda Lebih Bersemangat

Bagi seorang entrepreneur, ada momen ketika mereka begitu menikmati berproses mengembangkan produknya, melayani konsumennya, dan mengelola timnya sendiri. Tapi, tentunya ada saat-saat di mana mereka mengalami kejenuhan dan butuh suntikan motivasi dalam berbagai bentuk.

Quotes dari pengusaha sukses di bawah ini mungkin bisa mengubah suasana hari Anda dan meningkatkan semangat juang Anda sehari-hari.

 

1.Steve Jobs

Sepertinya memang tidak ada yang meragukan sosok fenomenal di balik produk Apple ini. “Sometimes when you innovate, you make mistakes. It is best to admit them quickly, and get on with improving your other innovations.”  Steve Jobs membenarkan bahwa inovasi adalah hal penting dan krusial/menentukan dalam berbisnis.

Tapi tetap saja ada kalanya inovasi itu tidak bisa berjalan dengan baik. Kadang Anda bisa saja melakukan kesalahan. Semua memang butuh perjuangan.

 

2.Richard Branson

Richard Branson tidak hanya piawai dalam menjalankan bisnis, namun juga terkenal sebagai sosok yang peduli terhadap sesama. Quotenya yang terkenal adalah “From my very first day as an entrepreneur, I’ve felt the only mission worth pursuing in business is to make people’s lives better” (Sejak hari pertama saya menjadi entrepreneur, saya merasa satu-satunya misi yang layak dalam berbisnis adalah untuk membuat hidup orang lebih baik).

 

3.Tim Ferris

Tim Ferris adalah angel investor bagi perusahaan-perusahaan teknologi seperti Facebook, Twitter, Uber dan Evernote. “Think big and don’t listen to people who tell you it can’t be done. Life’s too short to think small.” Berpikir besar dan jangan dengarkan orang-orang yang mengatakannya bahwa itu tidak dapat dilakukan.

Hidup ini terlalu pendek untuk berpikir kecil. Meski tidak ada penjelasan resmi, namun berbagai sumber memberikan ciri utama Angel Investor adalah investor individual1, yang seringkali merupakan pebisnis sukses yang menginvestasikan dana pribadi mereka sendiri kedalam bisnis yang berpotensi menguntungkan.

 

4.Bob Sadino

Orang Indonesia tentu tidak asing lagi dengan seorang pengusaha yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan ini. Beliau adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Salah satu kata-katanya yang sering diambil menjadi kutipan terkenal adalah: “Banyak orang yang bertanya: Bisnis apa yang bagus? Bisnis yang di buka, bukan ditanya terus.”

 

5.Yasa Singgih

Yasa Singgih adalag salah satu pengusaha muda Indonesia dengan brand Men’s Republic. “Masa tua yang nyaman tidak lahir dari masa muda yang lehaleha. Lebih baik kehilangan masa muda daripada kehilangan masa depan. Never too young to become a billionaire. Itulah prinsip hidup yang dimilikinya. Di usia yang sangat muda ia sudah menjadi miliarder dan mampu menancapkan kariernya di dunia bisnis.

 

Itulah 5 quote pengusaha yang bisa membuat hari Anda lebih bersemangat. Bukan hanya dibaca, tapi juga renungi dan jadikan penyemangat diri sendiri.