5 Tips Esensial Tentang Pelatihan Bisnis Untuk Para Entrepreneur Pemula

Diposting pada

5 Tips Esensial Tentang Pelatihan Bisnis

 

Menjadi sukses adalah tujuan yang ingin dicapai oleh semua pemilik bisnis baru, dan kabar baiknya memang semuanya bisa mencapainya. Dengan level yang berbeda-beda. Tetapi, satu hal yang tidak mudah untuk dicapai adalah jika Anda mencoba melakukannya sendiri. Agar bisa sukses dalam bisnis, Anda harus memiliki pikiran yang terbuka, dan juga telinga yang terbuka.

Teman sebaya atau sesama pebisnis lokal adalah sumber masukan yang bagus, ada baiknya juga mencari sudut pandang tambahan dari orang-orang yang mau berbicara tentang kesalahan dan juga apa yang bisa dipelajari dari mereka.

Di bawah ini, tujuh anggota Forbes Coaches Council membahas beberapa nasihat bisnis yang mereka harap semua entrepreneur telah mengetahui sebelumnya dalam karier mereka. Berikut saran mereka yang perlu Anda ingat:

1. “Temukan bakat jenius Anda”

“Temukan bakat jenius Anda dan gabungkan sepenuhnya ke dalam peran Anda dalam bisnis. Seandainya saya melakukan itu, saya akan berhasil dalam lebih banyak bisnis yang dimulai. Lebih penting lagi, saya akan melakukan satu hal yang harus saya lakukan, mencintai dan menciptakan hasil – menggunakan lebih sedikit waktu, uang, tenaga dan minim stres.” (John Hittler dari Evoking Genius)

 

2. “Atasi Kesulitan Anda”

Bekerja melalui kesulitan adalah salah satu pengalaman terbaik dan juga metode pengembangan terbaik, yang lebih baik dalam mempersiapkan Anda untuk sukses di masa depan. Saat semua orang mengalami kesulitan, Anda tidak pernah menyadari bahwa itu membangun keterampilan pribadi dan profesional yang berharga. Ketekunan, manajemen perubahan, ketangkasan, ketahanan, dan kerendahan hati akan membekali Anda untuk sukses dalam peran kepemimpinan jangka panjang. (Kim Ramsey dari The Executive Edge)

 

3. “Terhubung dengan Tim Anda”

“Terhubung dengan orang-orang yang Anda pimpin dengan menggunakan model visi dan nilai-nilai; misalnya. mengomunikasikan visi yang menginspirasi, menghargai orang sebagai manusia (bukan sebagai sarana untuk mencapai tujuan) dan memberi mereka kesempatan bersuara.”  (Michael Stallard, Mitra E Pluribus)

 

4. “Bangun Jaringan Anda Sejak Dini”

“Idealnya, jaringan adalah bagian dari aktivitas profesional harian Anda, bukan hanya sesuatu yang Anda lakukan ketika Anda mencari pekerjaan. Ketika saatnya untuk transisi karir, Anda ingin jaringan Anda sudah terbangun sehingga Anda dapat memanfaatkan hubungan profesional yang kuat dan ada untuk memperluas jaringan Anda selama pencarian Anda, daripada mulai membangunnya saat dalam transisi.” (Molly Walsh, Standout Consulting)

 

5. “Alihkan Perspektif”

“Pepatah yang mengatakan bahwa “orang tidak peduli siapa Anda sampai mereka tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka” itu benar adanya. Siapa pun yang ingin mempengaruhi orang lain terlebih dahulu harus tahu apa yang sudah memengaruhi mereka sebelumnya. Anda melakukannya dengan mengajukan cukup pertanyaan untuk benar-benar memahami apa yang mereka butuhkan, dan kemudian mengemas apa yang Anda inginkan dengan cara yang memenuhi kebutuhan mereka terlebih dahulu. Singkatnya, ini seperti mengubah perspektif dari ‘saya’ ke ‘Anda’ dan  mengubah segalanya.” (Ashley Good, Ashley Good Coaching & Consulting)




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar