Inilah Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Usaha Sampingan

Diposting pada



Inilah Alasan Mengapa Anda Perlu Memiliki Usaha Sampingan

Dari waktu ke waktu, ada saja cerita-cerita orang yang sukses dengan usaha sampingannya. Bahkan, penghasilan dari usaha sampingan itu bisa melebihi jumlah penghasilan rutin dari pekerjaan tetapnya. Meskipun begitu, masih banyak orang yang terlalu lama pikir-pikir, sampai akhirnya tidak jadi untuk menjalankan niatan membuka usaha.


Membuka usaha sendiri, dalam hal ini adalah usaha sampingan memang susah-susah gampang, apalagi jika kita belum memiliki pengalaman yang cukup dalam membuka sebuah usaha. Tapi, paling tidak, kita dapat beberapa keuntungan saat membuka usaha sampingan, antara lain :

1.Tidak terikat oleh atasan

Sebagian orang mendambakan kerja yang bebas dan tidak terikat. Ikatan dalam hal ini adalah berkaitan dengan waktu kerja atau ikatan oleh atasan. Dengan membuka usaha sendiri, Anda tentu lebih bisa memanfaatkan waktu secara lebih fleksibel. Apalagi kalau Anda cenderung sulit diatur orang lain, maka di sini Anda bisa membuat aturan sendiri. Aturannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

2.Bisa Bermodal Passion Anda

Saat kehidupan seseorang masih mengandalkan gaji semata, bukankah itu berarti ia bebas secara finansial. Apakah Anda pernah memikirkan hal ini? itulah mengapa usaha sampingan menjadi hal penting untuk ditekuni. Karyawan yang memiliki usaha sampingan rata-rata memilih untuk berbisnis di berbagai bidang yang mereka sukai.

3.Ikut Membantu Perekonomian Masyarakat Sekitar

Bisnis bukan hanya demi memperbaiki finansial kita sendiri, tapi kita juga akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Dalam level yang lebih tinggi, Anda bisa membuka kesempatan banyak orang untuk bekerja dan membantu mereka mengatasi masalah finansial yang sedang dihadapi.

4.Mengisi Waktu Senggang

Disadari atau tidak, ketika tidak disibukkan dengan hal positif, maka kita akan tergelincir pada hal negatif. Buka usaha sampingan bisa menjadi kesibukan yang memberi banyak keuntungan. Ketika dijalankan di rumah, tentu ini bisa memaksimalkan apa yang ada di rumah dan mengisi waktu senggang.

5.Menemukan Inovasi Baru

Bekerja tidak lepas dari inovasi dan ide. Ketika kita bekerja untuk diri sendiri atau berbisnis, kita akan senantiasa mempelajari keterampilan baru. Karena usaha mengembangkan bisnis tidak berhenti saat kita mendapatkan keuntungan atau sudah mencapai target. Semua akan lebih digali untuk mendapatkan cara dan bahkan bidang baru di dalam pekerjaan utama Anda.

 

Untuk bisa sukses dengan usaha sampingan, tentu Anda perlu membekali diri dengan kemampuan menjual dengan baik. Untuk itu, seminar hypnoselling hadir untuk Anda. Catat tanggalnya ya, Rabu, 27 September 2017. Info lengkaphubungi 08112652244.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar

 

Pencarian Terbaru: