iBiz COACH : Bagaimana Membangun Brand Perusahaan.

Apa yang Anda rasa / pikirkan ketika Anda mendengar Steve Job? Pastilah dipikiran Anda adalah Apple bukan? Apa yang Anda rasa ketika Anda mendengar merk kratingdaeng? Minuman yang membuat para pekerja menjadi orang yang super dalam bekerjanya, atau apa yang terlintas didalam benak Anda ketika mendengar minuman vitamin C?

Yang terlintas adalah UC 100 bukan, semua merk itu sangat melekat dimasyarakat, lalu bagaimana cara membangun branding yang benar? Membangun Brand itu agak susah dan dengan brand juga yang bisa membuat perusahaan kita antinya dikenal.

Dengan brand kita bisa membangun pesan kepada orang-orang contohnya kratingdaeng tadi, jika Anda ingin minuman yang membuat spirit Anda menjadi menggebu-gebu maka minumlah kratingdaeng, begitu juga dengan perusahaan  Anda, perusahaan Anda bergerak dibidang apa?

Bagaimana Membangun Brand Perusahaan

Sebuah brand yang baik adalah brand yang bisa mengkomunikasikan mengenai produknya dimata masyarakat.

Contohnya seperti ini. Jika seorang cowok naik motor balap gede maka kesanya biasa aja, namun jika seorang cowok naik motor harley davidson akan menjadikan dia pria yang tangguh, powerfull dan mempunyai kuasa, orang takut sama dia padahal mungkin aja yang dia pakai adalah motor harley davidson milik pamannya. Itulah saktinya sebuah brand atau merk, jika merk itu sudah melekat di pikran masyarak maka kesan akan muncul.

Lalu bagaimana agar brand Anda dikenal oleh orang-orang?

Untuk membuat brand Anda agar dikenal oleh orang banyak adalah bukan perkara mudah, Anda membutuhkan yang namanya investasi waktu, pikiran, tenaga, dan tentunya membuat brand Anda dikenal.

Semua itu membutuhkan waktu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Lalu bagaimana menciptakan brand yang dikenal yaitu dengan membuat orang loyal dengan brand kita.

Selain itu Brand yang berkembang adalah brand yang lahir dari kritikan atau komplain-komplain, jika ada komplain, kritikan dan saran jadikan itu sebagai ide baru agar lebih baik. Jangan menjadi pengusaha yang bernyali ciut, yaitu pengusaha yang putus asa , marah terhadap kritikan dan makian dari orang lain, jadilah pengusaha yang tangguh.

Jika Anda Anda ingin menjadi pengusaha yang tangguh maka Anda wajib mengikuti TFCC, TFCC adalah singkatan dari Training For Candidate Coach,

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi nomor 08112652244, atau kunjungi website ini https://ibizcoach.com/training-for-candidate-coach/