iBiz Coach : Bagaimana membangun sebuah bisnis dengan 3 cara berikut.

Seorang yang telah berkonsultasi kepada kami, ketika dia membangun bisnisnya pertama kali dia punya masalah, kami tanya apa masalahnya? Katanya “cashflownya gak jalan coach”,dan diapun membangun bisnis yang kedua.

Begitu dia membangun bisnis yang kedua kami pun bertanya hal yang sama,”apakah bisnis kamu sekarang berjalan?” jwabanya”tidak”, didalam hati kecil kami pastilah tidak berjalan karena klien kami tersebut tidak memperhatikan step the building bisnis, artinya dia masih punya masalah di bisnisnya yang pertama yang belum dia selesaikan.

Bagaimana membangun sebuah bisnis dengan 3 cara berikut

Untuk itu kita memberikan beberapa tips buat anda agar anda yang baru membangun bisnis ini paham dan mengerti. Oke kita mulai step  yang pertama adalah

1.Control the stabilize

Apa itu control the stabilize?yaitu bagaiamana kita mengatur bisnis kita dari beberapa komponen berupa, bagaimana leadership anda di dalam bisnis anda, bagaimana anda mengatur tim anda, bagaimana anda finasialnya dan lain-lainnya.

Berikut adalah penjabaranya:

  1. Berbicara membangun soal bisnis yang harus anda lakukan adalah bagaimana menciptakan leader-leader baru didalam bisnis anda. Itulah yang harus anda lakukan pertama. Ketika seorang leader tidak memiliki leadership yang bagus apa yang akan terjadi dengan bisnis anda? Sebaliknya apa yang akan terjadi jika anda selalu memberikan pembelajaran. Selalu menjadikan orang-orang yang ada di pereusahaan anda memiliki kemampuan leadership yang luar biasa. Maka dia akan berhasil memimpin seluruh teamnya untuk mencapai apa yang menjadi target perusahaan anda.
  2.   Finansial.

Banyak bisnis owner diluar sana yang mereka tidak mau tahu tentang ditanya laporan keuangan. Ketika kita bertanya “eh bagaimana laba anda?” pastilah dia bisa menjawab apa yang anda tanyakan. Tapi bagaimana jika kita tanya bagaimana neraca anda?, bagaimana cashflow anda? Muncul masalah yang seharusnya tidak terjadi.

Sahabat bisnis pentingnbya kita mengetahui laporan keuanagan.anda tidak perlu untuk membuat laporan keuanagan karena anda bisa menggaji orang untuk hal tersebut tapi minimal anda tahiu how tonya bagaimana laporan keuanagan itu terwujud. Jika anda telah berhasil mengetahui lapporan keuangan itu dibuat, anda akan bisa mengambil kebijakan-kebijakan. Anda bisa menentukan strategi yang baru.

2. Custumer dan Cashflow

Bagaimana anda sales dan marketing engine. Pointnya disni adalah howto delivery time to your custumer? Bagaimana dengan aktu kirim anda? Apakah anda tepat waktu apa banyak di complaint oleh konsumen anda tentang satandarisasi produk anda? Danm lain lain

3. Consistency

Bagaimana agar tercipta consistency? Semuanya berjalan stabil apa yang harus kita lakukan? kita harus menciptakan dahulu sebuah sistem di dalam perusahaan anda.

Terkadang orang disibukan dengan membangun sebuah system, ketika pondasinya belum kuat, ketika sales enginenya belum bagus anda sudah terburu-buru membangun system.bisa jadi yang anda pondasikan adalah proses-proses kebocoran yang ada didalam bisnis anda.

Bisa jadi yang anda systemasi sales dan marketing engine yang tidak efektif dan lain-lain.

Collaboration

Ya, collaborasi dari semua yang telah dijabarkan diatas hasil dari gabungan control the stabilize,costumer cashflow dan consistency , sekarang anggaplah anda telah mempunayi sebuah system yang bagus pertanyaanya adalah”beranikah anda meninggalkan perusahaan anda untuk liburan bersama keluarga anda untuk waktu yang lama? Untuk menikmati hasil dari semua yang telah anda bangun tadi? Ketika perusahaan itu berjalan namun tetap bergantung kepada anda maka semua itu percuma.

ANDA INGIN MEMBANGUN SEBUAH WEBSITE? KONSULTASIKAN KEPADA KAMI

ibiz coach klik disini

Terkait : Bagaimana membangun sebuah bisnis dengan 3 cara berikutCara membangun sebuah bisnis dengan 3 caraMembangun sebuah bisnis.