Mengapa Anda Belum Mendapatkan Apa yang Anda Inginkan

 


Apakah Anda selama ini merasa mudah mencapai sesuatu yang Anda inginkan? Atau sebaliknya? Jika memang sesuatu berjalan dengan tidak mudah, apa sebabnya?

Kapan saja Anda mengalami kesulitan mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup, dalam karier, dalam keuangan, atau dalam hubungan, coba bertanya pada diri sendiri, “Apa yang belum saya ketahui?”

Entah itu tentang waktu yang lebih berkualitas dengan anak-anak, lebih banyak pendapatan, lebih banyak kebebasan, rasa aman, kepercayaan atau apa pun yang Anda inginkan, hal pertama yang mesti diperhatikan adalah kejelasan tentang keinginan Anda sendiri dan kemudian mencari apa yang Anda belum tahu. Pada saatnya mungkin Anda menyadari bahwa langkah pertama untuk memecahkan masalah adalah mencari tahu apa yang tidak Anda ketahui dan kemudian mempelajarinya.

 

Tentang Sesuatu yang Belum Anda Ketahui

Jangan menyerah pada apa yang Anda inginkan, dapatkan pengetahuan baru, temukan formula sukses Anda. Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, tetapi Anda belum mendapatkannya, maka ketahuilah dengan keyakinan penuh bahwa itu hanyalah tentang sesuatu yang belum Anda ketahui. Tentukan apa itu, dan dapatkan ilmunya. Jika Anda berkomitmen pada formula ini, Anda sebenarnya mulai lebih dekat pada hal-hal yang pantas Anda dapatkan.

Mengapa penting untuk mengetahui seluk beluk suatu hal yang Anda inginkan? Sebab ketika Anda mengetahui sesuatu;

  1. Anda dapat memprediksi hasil dengan sukses.
  2. Anda akan mendapatkan kepercayaan diri.
  3. Orang lain akan setuju dengan Anda karena mereka melihat Anda berpengetahuan luas.

Itulah mengapa kita perlu memiliki alasan mengapa ingin meraih sesuatu. Jangan-jangan apa yang kita ingin wujudkan itu tidak lebih hanya karena pengaruh dari luar, dan bukan berasal dari diri sendiri. Usaha mencapai yang diinginkan dengan sepenuh kesadaran dan pengetahuan itu seperti memberi bahan bakar baru, dan cepat atau lambat Anda akan mencapai impian Anda.

Satu lagi, terkait prosesnya: tak ada yang mudah, tanpa sebuah komitmen. Tidak masalah apa bidang Anda, jika Anda tidak berkomitmen untuk itu, Anda akan kesulitan. Berkomitmen itu artinya Anda menetapkan tujuan dan melatih diri setiap hari untuk menjadi lebih baik dalam apa pun yang Anda lakukan.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar