Cara Menerapkan Teknik Hypnoselling

Ketika mempelajari teknik-teknik baru dalam berjualan, mungkin sempat terbesit dalam benak Anda buat apa memikirkan hal yang mungkin bisa merepotkan? Toh sepertinya di toko-toko yang sering terlihat orang jualan ya jualan saja. Seolah-olah terjadi begitu saja. Tapi ternyata di balik itu ada proses dan pola-pola yang bisa dipelajari.

Ada proses yang tidak terlihat. apa saja proses itu? Sebenarnya setiap penjual itu memiliki tugas untuk membangun kedekatan emosional dengan para konsumen dan kemudian membuat mereka percaya untuk melakukan repeat order.

Fokus pada Proses, Bukan Hasil

Bicara soal teknik menjual yang efektif, hypnoselling menjadi pilihan para pebisnis yang ingin menaikkan omset dan profitnya. Fokus metode hypnoselling adalah lebih ke soal proses menjual yang membuat konsumen tidak merasa dipaksa. Sebagaimana dalam aspek hidup umumnya, proses tidak mengkhianati hasil, begitu juga hypnoselling. Semakin maksimal proses yang dijalani, maka semakin bagus hasilnya, yaitu berupa keuntungan yang diinginkan. Dengan kata lain hypnoselling adalah seni menghubungkan pikiran penjual dengan pembeli.

Dilakukan dengan Mata Terbuka

Satu hal yang perlu diketahui tentang hypnoselling adalah tentang pikiran orang yang menganggap hypnoselling itu seperti yang biasa terlihat di televisi di mana target dihipnosis lalu apa saja yang disampaikan oleh hipnotis pasti diikuti. Dalam hal ini, konsumen pasti membeli apapun produk yang ditawarkan.

Pandangan ini juga mungkin terbentuk oleh informasi salah yang ditulis di satu buku dengan topik hypnoselling yang ada di pasaran. Yang pasti, untuk menguasai teknik hipnosis dengan mata terbuka (waking hypnosis) butuh pengetahuan mendalam dan waktu yang tidak sedikit.

Perlu Sering Dipraktikkan

Memang banyak tips yang bermunculan di internet tapi sebenarnya yang Anda butuhkan adalah ide-ide unik, kreatif, dan orisinil yang tentu itu datangnya dari dari diri sendiri yang makin meningkat seiring ‘jam terbang’. Artinya semakin serin Anda mempraktikkan metode hypnoselling yang sesuai dengan karakter Anda, kemungkinan sukses makin besar.

 

Ingin menguasai teknik hypnoselling untuk penjualan? Nantikan seminar Hypnoselling dari i.BizCoach pada tanggal 13 September 2017.  Info lengkap hubungi 081-265-2244.

Pencarian Terbaru: