iBiz COACH : Cara Recruitment Karyawan Yang Benar.

Pernahkah Anda melihat seorang karyawan yang bermalas-malasan dalam bekerja? Mengapa itu terjadi? Itu terjadi karena pada saat perekrutan karyawan, mungkin saja SDM tersebut keliru memilih karyawan tersebut.

Jika Anda keliru dalam merekrut seorang karyawan, itu artinya setiap bulan Anda akan mengeluarkan uang sia-sia untuk menggaji mereka.

Akan menjadi lebih parah lagi, ketika Anda merekrut karyawan yang tidak satu visi dan misi dengan Anda. Yang terjadi adalah, setiap hari akan ada konflik antara Anda dan karyawan tersebut, konflik yang dimaksudkan disini adalah konflik yang terjadi di dalam hati.

Namun alangkah bahagianya apabila Anda sekarang mempunyai karyawan yang 95% dari karyawan Anda tersebut bekerja dengan baik, bekerja dengan potensi terbaiknya, bekerja dengan sungguh-sungguh, dan dia menganggap perusahaan Anda adalah perusahaan milik dia sendiri sehingga dia mampu bekerja sebaik dan seprofesional mungkin, sehingga Anda pun puas dengan hasil kerja karyawan-karyawan Anda tersebut.

Lalu bagaimana agar Anda tidak salah atau keliru dalam melakukan perekrutan karyawan?

Kami I.BizCoach akan hadir membantu Anda  untuk membaca profile orang yang akan menjadi karyawan Anda berdasarkan potensi yang dia miliki, sehingga dapat bekerja optimal dalam mencapai target-target perusahaan atau bisnis yang Anda tentukan, sesuai dengan tanggung jawab dan jobdesk-jobdesknya.

Cara Recruitment Karyawan Yang Benar

Apakah hanya itu?

Tentu tidak, kami akan memberi tahu cara rahasia bagaimana mendapatkan karyawan yang benar-benar berpotensi sesuai dengan yang Anda mau dan mampu beradaptasi dengan tim yang Anda miliki sekarang. Ilmu yang kami terapkan antara lain profile test, interview dan graphology (mengetahui karakter seseorang dari tulisan).

Mengapa itu kami lakukan? Ketika proses recruitment itu gagal, ada beberapa hal yang akan Anda alami, salah satunya adalah: Anda akan loose money atau kehilangan uang Anda, kehilangan waktu serta kehilangan energi dan confidence. Ketika time offer di perusahaan Anda tinggi maka Anda juga tidak akan percaya diri.

Oleh karena itu temukan potensi karyawan perusahaan Anda dengan mengikuti workshop kami yaitu TFCC.

Namun ada syarat khusus dalam mengikuti program ini yaitu Anda harus sudah berpenghasilan minimal 50 juta perbulan.