iBiz COACH : Entrepreneur Mindset.

Sahabat bisnis salam berkelimpahan bagaimana kabar karier anda? Bagaimana kabar bisnis yang Anda bangun sekarang? Dan bagaimana kabar kesehatan Anda sekarang? Sebelum kita membahas mengenai sebuah mindset Entrepreneur.

Apakah seseorang dilahirkan sebagai seorang Entrepreneur?

Jawabannya iya walaupun orang tua Anda seorang pegawai negeri, orang tua Anda hanya petani namun kita memiliki hak yang sama yaitu berhak menjadi seorang Entrepreneur. Kenapa demikian?

Karena pada zaman dahulu yaitu zaman Nabi Adam SAW sampai Nabi muhammad SAW semua mengajarkan bagaimana melepaskan diri dari ketergantungan manusia atau dari perbudakan diri kita terhadap manusia yang lainnya. Dengan kata lain kita hanya memperbudakkan diri kita hanya kepada Tuhan kita yaitu Allah SWT.

Artinya membuat jiwa mandiri, siapapun Anda , Anda berhak menjadi seorang Entrepreneur. Lalu apa saja sih yang harus dimiliki oleh seorang Entreprenur?

Yang pertama adalah Confidence

Confidense adalah percaya diri. Sebagai seorang manusia anda memiliki banyak kekurangan dan banyak kelebihan. Begitu juga kami yang memiliki banyak kekurangan namun kelebihan kami mungkin tidak banyak dimiliki oleh orang banyak itulah yang menjadikan alasan kenapa kami dan Anda harus percaya diri?

Lalu bagaimana kah agar melatih percaya diri? Anda bisa melatihnya dengan berbicara didepan cermin. Dan saat Anda melakukannya nantinya Anda akan menemukan bahwa diri anda adalah unik.  Diri anda tidak ada yang identik loh di dunia ini. Anda adalah sesempurna sempurnanya makhluk yang Allah SWT ciptakan didunia ini, maka percaya dirilah.

Mereka yang berhasil karena mereka telah take action terlebih dahulu dan mereka yang berhasil mungkin terlahir lebih dahulu dari pada Anda.

Alasan kenapa Anda harus percaya diri ada jutaaan sel spermatozo dan Andalah yang terpilih dilahirkan sebagai manusia, Anda adalah seorang pemenang bukan pecundang. Anda adalah jabang bayi yang berhasil hidup sampai sekarang.

Entrepreneur Mindset

Responsible atau tanggung jawab

Berilah manfaat bagi orang lain. Dan bertanggung jawablah kepada diri Anda bukan blaming kepada orang lain jika Anda mendapatkan sebuah musibah maka Anda berdoa” ya Tuhan apa yang hendak kau ajarkan aku dari masalah yang aku hadapi saat ini”

Good communication

Menjadi seorang yang memiliki kommunikasi yang handal. Kerana saat anda bayi telah memiliki bakat ini contohnya pada saat Anda bayi anda menangis bukan saat popok anda basah. Bentuk anda menangis adalah sebuah komunikasi Anda kepada orang tua  Anda pada saat itu . Semua manusia mempunyai dasar komunikasi yang baik hanya saj perlu anda latih

Jika Anda ingin lebih dalam lagi belajar Entrepreneur mindset maka anda harus mengikuti workshop kami degan judul Entrepreneur mindset. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi nomor WA kami d nomor 0811-265-2244.

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!