Bagaimana Kehidupan Ideal yang Anda Impikan

 


Entah sadar atau tidak, sebagian kita mudah terjebak dalam detail harian sehingga jadi lupa tentang gambaran yang lebih besar yang ingin kita capai dalam hidup ini. Sebagian kita hampir lupa untuk benar-benar mengetahui di mana kita berada dalam hidup dan apakah itu sesuai dengan harapan. Apakah Anda bahagia dengan hidup dan pekerjaan Anda, atau Anda menginginkan lebih?

Ketika Anda bangun di pagi hari, apa yang pertama kali muncul di pikiran Anda? Apakah Anda bangun dari tempat tidur dengan gembira dan optimis untuk semua yang Anda rencanakan untuk hari itu, atau Anda merasa khawatir melihat semua yang ada di kalender Anda?

Sebagian orang tetap menjalani pekerjaan yang tidak mereka sukai, di kota yang tidak nyaman bagi mereka, dengan rekan kerja yang tidak kompak bagi mereka. Dan mereka akan melakukannya lagi dan lagi, karena terlalu takut untuk berubah atau karena mereka tidak tahu bagaimana melakukan hal lain.

 

Mulailah membangun kehidupan impian Anda

Jika Anda memiliki impian bahwa ada lebih banyak lagi hal menarik di dunia ini untuk Anda coba. Ambil langkah-langkah tepat untuk mulai membangun kehidupan yang benar-benar Anda inginkan. Lalu bagaimana caranya?

 

Langkah 1: Bayangkan Kehidupan Ideal Anda Menurut Anda

Sekarang, sebelum Anda mulai terobsesi dengan rincian tentang apa yang diperlukan untuk mewujudkan kehidupan impian Anda, coba Anda luangkan waktu untuk benar-benar memvisualisasikan apa yang Anda inginkan. Tanyakan pada diri sendiri;

Apa yang harus saya lakukan untuk bekerja?

Seperti apa jadwal harian saya?

Di kota mana saya akan tinggal?

Rumah seperti apa saya ingin tinggal?

Apa yang saya lakukan untuk menghibur diri?

 

Langkah 2: Tentukan Impian Anda

Sekarang, saatnya untuk lebih spesifik. Jadikan impian Anda senyata mungkin. Anda akan membutuhkan visi yang jernih ini untuk menemukan motivasi yang diperlukan untuk mengubahnya menjadi kenyataan Anda.

Tentu, jika Anda hidup dari bulan ke bulan dengan tawaran gaji tinggi itu cukup membahagiakan. Ada banyak lagi cara Anda dapat menghasilkan tambahan, tapi apakah itu yang Anda cari? Di mana pun Anda berada dalam hidup Anda saat ini, tentukan impian Anda. Apa yang sebenarnya benar-benar ingin Anda raih.

 

Langkah 3: Bangun Rencana untuk Mewujudkannya

Pada titik ini, Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dari hidup, serta apa yang diperlukan untuk mencapai impian Anda. Langkah terakhir Anda adalah membuat rencana untuk mewujudkannya. Mulailah dengan mengidentifikasi keadaan Anda saat ini. Jarak antara apa yang Anda impikan dan yang saat ini Anda miliki. Jika jaraknya kecil, Anda mungkin bisa lebih tenang dan merencanakan hal lain.

Jika jaraknya besar, perubahan yang lebih dramatis mungkin perlu dilakukan. Bisakah Anda menekuni hobi sampingan yang menguntungkan? Bisakah Anda mengejar pendidikan yang lebih tinggi untuk mendapatkan pekerjaan yang dibayar lebih baik?

Satu hal: jangan katakan tidak mungkin untuk setiap hal baik yang Anda inginkan, meskipun jarak antara impian Anda dan kenyataan Anda masih terlalu besar untuk ditempuh. Segalanya mungkin, dan orang-orang yang tidak menyerah pada impian mereka adalah orang-orang yang pada akhirnya menjadi pemenang dalam kehidupannya.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar