ibiz Coach : Masalah perusahaan anda adalah solusi kami.

Pernahkah Anda mendengar kalimat “Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai kaum tersebut mengubah apa yang ada pada dirinya sendiri.” Artinya apa? Jika kita memiliki sifat-sifat negatif maka Anda harus mengubahnya ke arah yang lebih baik. Kita tidak akan mendapatkan perubahan jika kita tidak mengubah sifat kita ke arah yang lebih baik.

Perubahan mulai akan terjadi jika Anda juga mulai mengubah sifat Anda tersebut, sebelumnya saya mau bertanya kepada Anda, mungkin di dalam benak Anda sedang berkata “bicara itu kan mudah daripada menjalaninya” lalu bagaimana saya menjadi orang yang lebih baik dengan kata lain bisa mengubah semua tingkah laku dan hal yang negatif itu?

Masalah perusahaan anda adalah solusi kami

Oke sebelumnya yuk jawab pertanyaan saya ini

Pertanyaan pertama adalah jam berapa Anda tidur?

Pertanyaan kedua jam berapa Anda bangun pagi?

Dari pertanyaan itu mungkin ada beberapa yang menjawab dari Anda “saya tidur dengan waktu yang tidak menentu” dan “jam bangun saya sembarang waktu”. Dari hal yang kecil seperti itu, apakah Anda sudah mulai disiplin? Jika belum maka ubahlah.

Belajar untuk mengubah itu semua dimulai dari Anda disiplin tidur dan disiplin dalam bangun pagi maka insya Allah semuanya akan bisa mengikuti. Jangan pernah menyuruh orang lain disiplin sementara Anda belum bisa disiplin. Mari kita lihat ini

BE X DO = HAVE artinya BE adalah karakter atau pola kehidupan Anda dan DO di sini adalah action atau tindakan-tindakan Anda, sedangkan HAVE adalah impian atau target hidup Anda.

Mari simak contoh berikut:  2 orang teman ini memiliki target yang sama, yaitu sama-sama mau pergi ke sebuah kota besar naik sebuah bus yang namanya bus Pantas. Yang pertama adalah orang yang memiliki sifat yang Positif. Yaitu orangn yang baik, taat, hormat kepada orang yang lebih tua dan sifat-sifat baik lainnya.

Dan yang satunya lagi adalah orang yang Negatif yaitu orang yang hobby minum-minuman keras, dugem, dan hobby main perempuan. Apa yang akan terjadi pada anak pertama? Dan apa yang akan terjadi pada anak kedua? Anak pertama yaitu orang Positif tadi akan fokus kepada tujuannya, andai kata dia  keluar maka dia hanya untuk beribadah saja lalu kembali lagi ke tempat duduknya.

Berbeda dengan orang Negatif, jika ada orang lain mengajak dia minum maka dia juga akan minum dan singgah di tempat orang yang berjualan minuman keras tersebut dan dia menganggap masih ada bus lain yang menuju kota yang dia tuju. Begitu juga dengan bisnis, orang yang positif bisa lebih cepat mencapai tujuannya.  

Oleh karena itu pentingnya Anda mentransformasikan diri Anda ke arah yang lebih baik agar tercapainya tujuan Anda.

Namun jika Anda menginginkan jalan pintas akan kami berikan di pelatihan kami jika Anda mengikuti IN HOUSE TRAINING.

Apa itu IN HOUSE TRAINING?

Yaitu salah satu bentuk pelatihan yang kami selenggarakan di tempat klien untuk membantu Anda mentransformasikan diri Anda ke arah yang lebih baik.  Apa pun kendala Anda di dalam dunia bisnis adalah solusi dari kami.

Telah banyak ratusan klien kami yang telah merasakan manfaatnya, selanjutnya giliran Anda. Hubungi kami di nomor 0811-265-2244 untuk informasi lebih lanjut

Telah banyak ratusan klien kami yang telah merasakan manfaatnya berikutnya giliran anda

Hubungi WA kami di nomor 0811-2652-244 untuk informasi lebih lanjut.