iBiz COACH : Membangun tim kerja impian Anda.

Anda adalah seorang pengusaha bagaimana kabar Tim Anda , apakah mereka telah menjadi super tim? Berbicara cara membangun sebuah tim, membangun sebuah tim sampai tim itu menjadi super bukan perkara gampang karena membangun tim memerlukan waktu .

Menyatukan isi pemikiran, kebiasaan serta sikap kumpulan orang. Didalam sebuah tim adalah kumpulan individu-individu yang mempunyai sikap dan perilaku serta adat budaya daerahnya masing-masing. Namun tidak jarang sebuah tim susah untuk mencapai sebuah visi dan misi dikarenakan oleh perbedaaan -perbedaan ini.

Oleh karena itu pentingnya sebuah keselarasan Anda bersama mereka ada beberapa cara yang perlu Anda coba untuk menyelaraskan tim Anda.

Membangun kepercayaan dan saling menghormati

Didalam kehidupan sosial dimasyarakat pastilah penting yang namanya sikap saling menghormati dan saling toleransi. Mengapa karena sebagai pemimpin kita wajib memposisikan diri kita di posisi karyawan Anda. Semua orang didunia ini memerlukan sikap saling menghormati antara sesamanya. Sikap saling menghormati tersebut yang akan membentuk sebuah ikatan perasaan Anda bersama tim Anda.

Mengatur ekspektasi bersama

Semua orang pastilah mempunyai sebuah keinginan baik itu keinginan pribadi maupun keinginan bersama. Untuk menyatukan keinginan Anda bersama dengan tim Anda cobalah catat masing-masing dari mereka, harapan apa yang di inginkan mereka terhadap perusahaan Anda. Setelah itu Anda gabungkan semua harapan tersebut untuk dijadikan harapan bersama.

Membangun tim kerja impian Anda

Pemimpin tim yang dapat memfasilitasi komunikasi diantara anggota tim

Pentingya sebuah kebijaksanaan dalam memimpin suatu perusahaan adalah senjata yang paling jitu untuk membangun keselarasan. Dalam membentuk sebuah tim pastilah terdapat ide-ide atau gagasan-gagasan. Didalam sebuah tim pentingnya bagi Anda berkomunikasi dan menjalin hubungan komunikasi yang baik. Menjalin komunikasi yang  baik adalah menampung ide dan gagasan serta menyikapi sikap masing-masing tim Anda. Tanpa adanya orang-orang yang merasa tidak dihargai

Menghargai masing-masing keberadaan tim Anda

Anda sebagai seorang pemimpin seharusnya mengangap keberadaan tim Anda adalah sebuah keluarga, jika 1 anggota tim tidak hadir atau bermasalah apapaun hendaknya Anda membantu mereka yang bermasalah tersebut

Itulah sedikit tips-tips dari kami dan jika anda menginginkan keselarasan di dalam tim Anda, Anda wajib mencoba mengikuti program pelatihan kami yang berjudul 1 on 1 Coaching.

1 on 1 adalah sebuah pelatihan bisnis yang mana kami memberikan pelatihan secara private. Pendampingan khusus dari kami untuk Anda guna tercapainya target dan memecahkan masalah anda.

Untuk mengikuti 1 on 1 Coaching Anda bisa menghubungi kami dinomor 0811-265-2244

Pencarian Terbaru: