iBiz COACH : Mencari pemikiran startup yang maju untuk masa depan.

Bagaimana membuat startup Anda akan maju di masa depan? Jawabannya adalah mencari sesuatu yang baru yang belum pernah terpikirkan oleh orang lain sebelumnya. Mencari ide untuk sebuah startup baru itu bisa dimulai saat mereka mencari sebuah ide dari solusi masalah yang ada disekitaran mereka.

Contohnya apa yang dibutuhkan oleh orang banyak. Apa yang di butuhkan oleh masyarakat banyak. Dengarkan apa yang mereka keluhkan saat Anda berada di dekat mereka itu akan menjadi sebuah ide untuk Anda dalam membangun sebuah startup bisnis.

Memang agak terlihat sedikit mudah namun berat untuk dilakukan. Beratnya secara continue Anda harus setiap waktu setiap hari melakukan survey ke orang-orang terdekat Anda. Selanjutnya Anda bisa mengambil ide yang kira-kira mudah untuk Anda jangkau dan lakukan. Lalu bagimana awal untuk memulainya?

Mencari pemikiran startup yang maju untuk masa depan

Mungkin Anda bisa mulai mensurvey diam-diam tanyakan kepada orang-orag disekitaran Anda. Apa yang mereka butuhkan bukan apa yang mereka perlukan di masa sekarang dan masa depan nanti.

Untuk mencari ide tersebut dibutuhkan waktu yang tidak sedikit. Anda harus memulainya mungkin dari saudara dan orang –orang terdekat Anda.

Apa yang membuat startup Anda adalah berawal dari kebutuhan orang-orang banyak contohnya saja Gojek. Dulunya mungkin masyarakat memerlukan sebuah alat angkutan yang murah dan simpel namun tidak perlu untuk kepangkalan ojek memesan ojek.

Sebuah pemikiran seperti Gojek tersebut akhirnya ide mereka mulai ditiru oleh kompetitor kompetitor. Hingga akhirnya melebar ke GO food dan bisnis bisnis lainya. Bagi Anda memerlukan pencerahan bisnis startup Anda wajib mengikuti event kami yang berjudul how to start a business & startup bisnis.

Lalu event tersebut membahas tentang apa?

Materinya dimulai dari bagaimana membuat bisnis. Mindset sebuah startup bisnis, bagaimana memulai bisnis dari awal hingga ke titik stabil dan Anda tinggal menuai hasil.

Anda bisa menghubungi kami di nomor WA kami 0811-265-2244, Insyaallah kami siap dalam membantu Anda.