Menemukan Pola Penjualan yang Terbukti Berhasil

Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), pola adalah bentuk (struktur) yang tetap, Sistem, atau cara kerja. Masih banyak arti lain dari kata ‘pola’, tapi setidaknya kita sudah memiliki gambaran tentang pola yang dimaksud dalam kaitannya untuk aktivitas penjualan.

Sebelum menemukan pola sukses kita sendiri, tentunya kita bisa mengamati orang lain dan melalui trial and error. Ketika kita bisa menemukan pola sukses seseorang yang sukses, tentu kita juga bisa sukses seperti mereka kalau melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan. Ini adalah teori, sedangkan pada praktiknya, Anda bisa melakukan upaya dengan cara Anda sendiri.

Pola Sukses dalam Penjualan

Anda sedang mencari cara efektif untuk meningkatkan penjualan pada bisnis Anda? Jangan khawatir, karena semua orang yang bergerak di dunia bisnis pasti mengalaminya. Anda tahu bahwa bisnis itu bukan hanya tentang menarik pelanggan, tapi juga menjaga loyalitas mereka.

Semua pelaku bisnis, entah itu owner, tim sales, atau marketing, mereka tidak bisa menghindar dari gagasan tentang bagaimana agar bisa memasuki pikiran konsumen. Berbagai macam metode dikembangkan. Tujuannya secara praktis adalah bagaimana membuat konsumen tertarik.

Anda Harus Punya Otoritas

Seseorang yang mempunyai otoriatas biasanya akan lebih mudah diikuti oleh orang banyak. Seorang pemimpin yang mempunyai otoritas maka ucapan atau himbauannya akan diikuti oleh anggotanya. Otoritas ini tidak harus Anda lakukan sendiri, tapi bisa meminta bantuan orang lain yang lebih besar pengaruhnya untuk memberi testimoni. Katakanlah Anda telah membuat public figure menggunakan produk Anda. Ini bisa Anda manfaatkan untuk menarik calon konsumen lain untuk ikut menggunakan juga.

Fokus pada proses

Selama ini kita begitu memikirkan hasil dari usaha yang kita lakuakan. Padahal hasil itu mengikuti proses. Hasil maksimal juga diawali dengan proses yang maksimal juga. Salah satu proses penting adalah menyentuh pikiran bawah sar konsumen. Sebagian besar keputusan yang dibuat pembeli adalah berasal dari pikiran bawah sadarnya. Bahwa otak manusia itu banyak memproses input sensorik bawah sadar mereka.

Untuk menemukan pola penjualan yang terbukti berhasil, Anda perlu meningkatkan pengaruh positif, menarik perhatian konsumen dan selanjutnya memutuskan untuk membeli. Ikuti seminar Hypnoselling: “Strategi menjual tanpa banyak bicara” pada tanggal 13 September 2017. Info lebih lanjut hubungi 0811-265-2244.