iBiz Coach : Pikiranmu adalah kesuksesanmu.

Sahabat bisnis dimanapun anda berada, pola pikir dalam kesuksesan itu sangat diperlukan.  Pernahkah anda mendengar bahwa pola pikirmu adalah kesuksesanmu?

Tanpa pola pikir yang benar maka anda tidak akan pernah mengenal pola berhasil. Semua yang ada di alam semesta ini sangat berkaitan begitu juga dengan pola piker anda menentukan action dan goal anda.

Pola pikir seorang yang bermental juara pastilah berpikiran selalu positip terhadap sesuatu hal, berbeda dengan orang yang selalu gagal.

Pikiranmu adalah kesuksesanmuOrang yang selalu gagal  selalu memasukan energi negatif yang selalu ada pada dirinya. Dengan berprasangka yang tidak-tidak seperti  contohnya: dia seorang siswa pada saat dia melakukan ujian nasional , pikiranya selalu negative:

  1. Bagaimana saya nanti kalau tidak lulus,
  2. Bagaimana kalau soalnya sulit
  3. Nanti saya tidak lulus kalau saya tidak lulus pastinya saya akan mengulang satu tahun lagi
  4. Orang tua saya pasti akan memarahi saya dan lain-lain.

Jikalau dia seorang pebisnis ,dia akan kalah sebelum menjalankan bisnisnya  dengan berprasangka: bagaimana kalau bisnis saya bangkrut nanti saya jadi miskin dong kalu saya miskin saya mau makan apa dan lain-lain, dan akhirnya tidak berani untuk mengambil keputusan.

INGAT! Pikiranmu Adalah Kesuksesanmu.

Sebenarnya orang gagal adalah orang yang tidak mengambil keputusan dan mencoba.

Jikalau anda mencoba kesuksesan itu akan meuncul dengan presentase 50:50 artinya ada kemungkinan gagal dan ada kemungkinan berhasil, sekarang cobalah rubah pola pikir negative itu menjadi pola pikir positif,

Misalnya adalah sebagai berikut:  pada saat anda ujian  anda harus membayangkan kesuksesan terlebih dahulu, bayangkanlah:

  1. Bagaimana jika saya sukses menghadapi ujian ini,
  2. Bagaimana jika apa yang saya pelajari selam ini keluar semua di waktu ujian nanti,
  3. Jika saya sukses maka ibu saya gembira dan pastilah bangga,
  4. Kemudian pasti saya mendapatkan hadiah dari orang tua dengan cara itu anda akan semangat untuk menjalaninya.

Jikalau anda pebisnis anda harus membayangkan”bagaimana jika saya berhasil” saya akan berpenghasilan lebih dan bias membeli barang yang saya mau.

Jikalau saya berhasil saya bias berguna untuk orang disekeliling saya, saya bisa membuka cabang usaha baru dan lain-lain. Maka andapun akan terpacu untuk melakukan action kearah tersebut.

Sangat berbeda bukan? Itulah yang kami sebut pikiran anda menentukan hasil yang akan anda peroleh.

Silahkan anda prektikkan sendiri ya ! Selalu semangat dan optimis.

Terkait : Pikiranmu Adalah Kesuksesanmupikiran alam bawah sadar, pikiran untuk sukses, berfikir untuk sukses.