iBiz COACH : Pola Pikir Entrepreneur.

Apa yang terlintas dalam benak anda setelah mendengar kata entrepreneur? Tahukah anda bahwa entrepreneur adalah tingkatan tertinggi dari sebuah karier? Tahukah anda tingkatan paling dasar adalah employe atau pegawai, pegawai sangat banyak kita temui dimanapun dan tingkatan pegawai pun beraneka macam level tertinggi pegawai kita sebut dengan karyawan sampai level atas yaitu wakil presiden perusahaan.

Sedangkan tingkatan berikutnya lagi diatas pegawai adalah self employe, apa itu self employe?

Self employes adalah pekerja freelance atau yang kita kenal dengan tenaga lepas, umumnya pekerja freelance bekerja lebih bebas dari pada pegawai, karena bisa dikerjakan dimanapun, kapanpun asal memenuhi kriteria dari yang memesan jasanya.

Namun kelemahan seorang self employe adalah dia tidak akan menghasilkan income jika tidak bekerja, sedangkan sangat dimungkinkan setiap manusia bisa sakit dan jika telah terjadi hal seperti itu maka pekerjaan klienpun akan tidak bisa dikerjakan oleh self employe.

Level berikutnya adalah pengusaha. 

Pengusaha ini banyak namun tidak semua orang bisa menjadi pengusaha karena menjadi pengusaha itu diperlukan modal yang cukup dan keberanian. Level diatas pengusaha adalah investor, investor adalah pemasang modal atau yang mendanai sebuah perusahaan atau pengusaha. Namun investor juga mempunyai resiko yang tinggi sehingga sangat jarang orang yang mau menjadi investor karena jika perusahan itu tidak berkembang atau bangkrut maka investorlah yang menanggung kerugian tersebut.

Pola Pikir Enterpreneurs

Nah diatas investor itu adalah entrepreneur, apa itu entrepreneur? Entrepreneur adalah seorang yang mengandalkan jaringan bisnis,jadi dimanapun dia berada dia bisa membangun bisnisnya.

Dan tahukah anda tidak semua orang bisa seperti itu? Ya menjadi pengusaha memerlukan sebuah pola pikir yang benar.

Pernahkah anda mendengar seorang karyawan berusaha menjadi sebuah pengusaha atau menjadi entrepreneur namun setelah usaha mereka yang rintis gagal dan tidak berkembang maka mereka kembali menjadi seorang karyawan lagi?

Sangat banyak terjadi fenomena yang seperti ini. Kenapa hal tersebut dapat terjadi jawabanya mereka yang karyawan tidak paham sebuah mindset entrepreneur.

Jika anda telah memutuskan menjadi seorang entreprenuer maka anda harus siap bahwa income setiap bulan itu tidak menentu. Kadang kecil, kadang besar dan bahkan tidak menghasilkan apapun. Sedangkan karyawan tidak siap dengan pola pikir ini.

Jika anda ingin menjadi seorang entrepreneur yang sukses anda bisa mengikuti event workshop kami yaitu entrepreneur Mindset dan how to start a Business,

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor WA kami di nomor 0811-265-2244

Pencarian Terbaru:

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!