iBiz COACH : Strategi Bisnis Ala Rasulullah SAW.

Halo Sahabat bisnis, salam berkelimpahan untuk kita semua.

Rasulullah SAW telah memberikan contoh suri tauladannya bukan hanya dalam beribadah, tetapi juga di dalam berbisnis, dimana beliau mengajarkan kepada kita “money is not number one in capital but number one in business is trust”.

Rasulullah SAW menunjukkan kepada kita dengan membangun bisnis dari kecil yaitu menjadi pekerja, kemudian meningkat menjadi supervisor lalu menjadi seorang manager, kemudian meningkat lagi menjadi CO investor, dan akhirnya memiliki sebuah bisnis sendiri. Nah, perubahan demi perubahan ini menunjukkan kepada kita bahwa beliau adalah seorang Planer yang memiliki strategi dalam mengembangkan karir dan usahanya, beliau juga memiliki karakteristik untuk mencapai sukses.

Namun, banyak dari kita ingin sukses tetapi melakukan kebiasaan-kebiasaan orang gagal. Apa itu kebiasaan orang gagal? Yaitu malas dan bermental instan atau menginginkan sukses dalam beberapa hari. Beliau mengajarkan kepada kita dengan kemuliaan karena sangat banyak orang sukses tetapi menempuh jalan yang tidak diridhoi oleh Allah SWT.

Beliau juga mengajarkan kepada kita bagaimana membangun Intergritas dan bagaimana cara membangun Trust, itu semua dibentuk dengan sifat Shidiq dan sifat Amanah yang dimiliki. Kedua sifat ini akan memunculkan kepercayaan dari investor, kepercayaan dari vendor bahkan loyalitas dari customer.

Sementara masalah kompetensi bisa dibangun dengan sifat Fathonah atau memiliki makna pengetahuan, kemudian sifat Tabligh yang artinya mengajak teamwork untuk memiliki semangat mencapai suatu tujuan atau visi dan misi secara berjamaah.

Strategi Bisnis Ala Rasulullah SAW

Penting : Strategi Bisnis Ala Rasulullah SAW.

Ini adalah sebuah skill yang disebut dengan vision communication. Rasulullah SAW mencampurkan atau mengkolaborasikan antara kompetensi dan integritas menjadi sebuah skill bisnis yang saat ini sangat jarang para pebisnis menjalankannya.

Dari situlah i.BizCoach terinspirasi untuk menerapkan ilmu-ilmu bisnis yang diajarkan oleh Rasulullah SAW di zaman super modern ini dan menyajikannya dengan cara kekinian namun tetap berlandaskan visi dan misi yaitu melahirkan 1000 milyarder berakhlak mulia yang tersebar di seluruh tanah air Indonesia ini.

Untuk Anda yang ingin merasakan kedahsyatan dari program pelatihan bisnis kami, maka Anda bisa mengikuti program 1 on 1 business coaching, dimana Anda akan dibimbing untuk membangun bisnis berdasarkan apa yang dulu Rasulullah SAW lakukan dahulu. Selanjutnya Anda bisa melakukan pendaftaran dengan menghubungi kami di nomor 0811-265-2244