Tips untuk Melatih Pikiran Bawah Sadar

Anda ingin melatih pikiran bawah sadar? Kami akan memberikan Tips untuk Melatih Pikiran Bawah Sadar.

Banyak ahli sejak zaman dahulu yang mengungkapkan bahwa kekuatan terbesar yang dimiliki manusia untuk mencapai tujuannya adalah terletak di pikirannya. Tujuan tersebut berlaku untuk tujuan pribadi, karir, bisnis, dan sebagainya.

Sebagaimana yang kita tahu, pikiran bawah sadar bisa mempengaruhi sebagian besar aspek kehidupan manusia dibanding pikiran sadarnya. Untuk itulah, pikiran bawah sadar perlu dilatih sedemikian rupa agar kekuatannya berfungsi secara maksimal.

Dengan mengetahui cara melatih dan menggunakan kekuatan pikiran, maka manusia akan lebih mudah mencapai tujuan hidup mereka. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah: bagaimana caranya agar kita bisa melatih kekuatan pikiran bawah sadar? Berikut ini adalah tips yang kami rangkum dari berbagai sumber tentang bagaimana cara melatih pikiran bawah sadar.

1.Menggunakan Teknik Visualisasi

Visualisasi adalah salah satu aktivitas manusia di level bawah sadar. Visualisasi adalah proses membayangkan gambaran suatu keadaan dengan menggunakan kekuatan pikiran. Dengan bahasa yang lebih mudah, visualisasi adalah seperti membayangkan hasil akhir tentang pencapaian yang Anda inginkan. Visualisasi akan dapat bekerja secara maksimal pada saat Anda bisa memasuki kondisi rileks.

2.Buat Keinginan Anda Lebih Spesifik

Dalam bebagai hal yang Anda jalani, tentu Anda memiliki keinginan-keinginan. Tapi   ada kemungkinan bahwa keinginan tersebut belum spesifik. Padahal pikiran bawah sadar tidak menanggapi pesan yang tidak spesifik atau belum jelas. Itulah mengapa Anda perlu membuatnya spesifik, sehingga pikiran bawah sadar langsung merespon dengan baik. Contohnya bila Anda seorang business owner atau tenaga penjual, bisa jadi salah satu keinginan Anda adalah mencapai target omset 100 juta perbulan. Maka buatlah keinginan atau tujuan yang akan dicapai sejelas mungkin.

3.Rilekskan Diri Anda

Umumnya para praktisi pikiran juga para ahli pikiran akan menyarankan untuk melakukan teknik visualisasi demi mencapai tujuan. Tapi ternyata selain visualisasi, ada lagi satu metode untuk menuju level pikiran bawah sadar yaitu adalah dengan cara membuat pikiran ke dalam kondisi tenang. Kondisi ini dikenal dengan kondisi gelombang otak alfa. Ini adalah kondisi yang sangat rileks dan menyenangkan, seperti kondisi ketika Anda berkhayal atau melamun secara bebas. Tapi keadaan rileks ini seharusnya diimbangi dengan tujuan spesifik seperti pada poin 1.

 

Anda ingin melatih pikiran bawah sadar untuk keberhasilan usaha Anda? Nantikan seminar Hypnoselling dari i.BizCoach pada tanggal 13 September 2017.  Info lengkap hubungi 081-265-2244.

 

Halo sahabat bisnis, ikuti seminar kami:

30 Oktober 2018 di Novotel Hotel Solo

Rahasia Besar Jualan Jaman Now

INFO : 08112652244

DAFTAR YUK !!

 

 

Halo sahabat bisnis, ikuti seminar kami:

30 Oktober 2018 di Novotel Hotel Solo

Rahasia Besar Jualan Jaman Now

INFO : 08112652244

DAFTAR YUK !!