Tahukah Anda ada apa saja di balik bisnis yang sukses itu selain tim yang solid? Tenyata ada banyak hal yang bisa membuat kita terinspirasi ketika melihat sesuatu yang lebih sukses. Contoh sederhananya adalah sebuah produk laris yang bukan hanya karena promosi yang mengiurkan.  

Laris juga bukan karena kebetulan, melainkan ada prosesnya atau faktor-faktor yang mempengaruhi. Apalagi di era informasi ini, di mana kompetisi semakin terbuka, para penjual tentunya dituntut untuk selalu jeli dan kreatif menerapkan strategi agar selalu memiliki performance yang baik.

Ketika Anda menjadi penjual, Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang pendekatan psikologis pada konsumen. Pada prinsipnya, pendekatan ini berusaha menyasar konsumen dengan menyangkutkan ke hal-hal psikologis, seperti misalnya problem yang sama-sama dialami penjual dan calon pembeli, atau emosi-emosi yang dirasakan oleh mereka.

Dari semua strategi marketing lama hingga marketing sekarang ini yang banyak didominasi oleh teknik digital, hampir semuanya mengunggulkan pendekatan psikologis sebagai salah satu cara paling efektif untuk melakukan proses marketing.

Mengenal Hypnoselling

Hypnoselling adalah gabungan dari hipnotis dan selling. Hipnotis ini bisa dijelaskan secara ilmiah oleh pakarnya, dan bukan bentuk tindak kejahatan seperti yang sering terdengar di kehidupan sehari-hari. Secara sederhana, teknik hipnotis untuk selling ini menggunakan pola-pola bahasa tertentu untuk mengakses pikiran bawah sadar lawan bicara sehingga bisa dipengaruhi. Di sini seorang sales belajar menggunakan pola-pola kata yang berkekuatan sugesti untuk mempengaruhi prospek agar membeli.

Kuasai Trik Jualan dengan Hypnoselling

Banyak orang yang lupa bahwa semakin dia menjual semakin dia ditolak. Maka, akankah Anda hanya semata-mata berjualan? Tentu tidak seperti itu. Ketika hanya berjualan, mungkin justru tujuannya tidak mudah tercapai. Tapi ceritakan saja sesuatu dan biarkan pembaca atau pembeli memutuskan sendiri untuk membeli.

Trik jitu yang bisa Anda pakai adalah hypnoselling, yaitu upaya melakukan penjualan dengan memanfaatkan teknik hipnotis. Adapun melalui hypnoselling, Anda sebagai sales bisa belajar berkomunikasi secara persuasif tanpa membuat pembeli merasa terpaksa. Ketika Anda menerapkan trik ini, Anda segera merasakan efek luar biasa.

Lalu bagaimana cara melakukan hypnoselling? Ketika membaca ini, berarti Anda beruntung karena belum terlambat mendapatkan info workshop Hypnoselling dari iBizCoach.

 

Nantikan workshop kami tentang Hypnoselling, untuk menciptakan magnet penjualan. Info lebih lanjut hubungi 0811-265-2244.