iBiz COACH : Cara Mengatur Cashflow dengan Baik dan Benar.

Cashflow adalah darah dari satu bisnis, cashflow juga memberikan bisnis itu lebih stabil bahkan bisa berkembang dengan maksimal oleh karena itu kita sebagai pemilik bisnis harus mengetahui Cahflow kita darimana apa yang menyebabakan aliran bisnis kita berkembang serta muncul darimana.

Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan cashflow?

Mari lihat contoh berikut ini:

Ketika kita memesan barang kepada supplier kita dan supplier tersebut memberikan waktu kepada kita 1 bulan setelah itu barang tersebut mengendap ke inventory kita 1 bulan lagi lalu barang kita akan kita akan kita jual kepada customer yaitu 1 bulan juga.

Nah untuk Anda memesan barang kepada supplier tersebut dimana makan cash out atau uang keluar, sedangkan setelah Anda berhasil menjual barang kepada pelanggan disebut dengan cash in atau uang masuk 2 alur cash in dan cashflow tersebut itulah yang dimanakan dengan cash flow.

Sebagai seorang pebisnis sudahkan Anda memperhatikan cashflow atau aliran dana yang masuk dan keluar, tentunya Anda juga telah tahu jika aliran dana cashout lebih banyak dari pada cash in maka itu dinamakan rugi. sedangkan jika cash in lebih banyak daripada cashout itu kita namakan untung, namun perlu Anda ketahui untung tesebut masih belum bersih atau yang disebut dengan profit gross.

Cara Mengatur Cashflow dengan Baik dan Benar

Apa itu profit gross? Profit yang belum dikurangi biaya operasionl, inventori barang, gaji karyawan dan lain-lain. Lalu pertanyaanya apakah Anda selma ini masih untung?

Bagaimana mengetahui Anda untung atau rugi? Anda akan mengetahui untung jika profit gross dikurangi biaya inventory, operasional, gaji karyawan dan pengeluaran-pengeluaran yang lainnya mesih besar dari pada pengeluaran yang Anda keluarkan.

Itulah yang dimanakan profit is bullshit but cash in is the king karena profit bersih adalah segalanya sahabat bisnis,

Cara Mengatur Cashflow dengan Baik dan Benar

Jika Anda masih belum mempunyai profit bersih atau yang dinamakan dengan cash, maka Anda wajib mengikuti event kami yang berjudul Profit Booster dan Be A great Sales dimana Anda akan belajar apa yang dimaksud dengan profit is bullshit dan Cash is the king secara mendalam.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan Anda menghubungi nomor 0811-265-2244 atau bisa langsung mengeklik link ini: https://ibizcoach.com/be-a-great-sales-profit-booster/

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!