Bagaimana Cara Sederhana Agar Berpikir Positif Di dalam Keadaan Apapun?

Tidak semua orang bisa  berpikir positif didalam keadaan apapun. Apalagi bagi mereka telah terbiasa mempunyai pandangan negatif terhadap lingkungan sekitarnya. Berpikir positif memang tidak merubah keadaan Anda saat ini. Namun berpikir positip bisa menenangkan Anda.

Pada dasarnya semua kejadianyang Anda alami itu bersifat netral tidak memihak buruk  atau baik. Tergantung dari sudut pandang kita di dalam menyikapi suatu masalah.

Apa yang Anda rasakan, pada suatu hari Anda mendapatkan sesuatu yang tidak Anda inginkan? Normalnya manusia akan merasakan rasa kecewa, sedih, gundah atau bahkan galau.

Anda boleh saja merasakan hal seperti itu namun perlu Anda ketahui bahwa tidak ada sesuatu kejadian melainkan itu baik untuk Anda.hanya saja sudut pandang Anda dan cara menyikapi tiap-tiap orang berbeda-beda. Jika terjadi suatu hal buruk yang menimpa Anda boleh jadi itu terbaik bagi anda.

Setiap kejadian itu adalah cara tuhan berkomunikasi dengan diri Anda. Setiap kejadian itu mempunyai sebuah pelajaran yang tersimpan untuk diri Anda.

Cara Sederhana Agar Berpikir Positif Di dalam Keadaan Apapun

Lalu bagaimana agar Anda bisa memetik suatu hal yang positif dari setiap kejadian di dalam keadaan apapun? Jawabannya  adalah sebagai berikut:

Jangan Terlalu Melebih-Lebihkan Suatu Masalah

Otak manusia adalah senjata yang sangat mematikan namun juga bisa menjadi boomerang bila Anda salah didalam mengelolanya. Salah sedikit di dalam berpikir itu bisa membuat Anda stress, galau, sakit hati bahkan depresi. Akhirnya akan berdampak kepada kesehatan Anda.

Anda tidak mau makan? tidak mau tidur? selalu melamun dan merenung bahkan melebih-lebihkan suatu kejadian. Seolah-olah masalah yang Anda hadapi sekarang tidak ada jalan keluarnya. Padahal Anda tahu jika sesuatu yang ada di muka bumi ini tidak ada yang abadi termasuk dengan masalah yang dialami saat ini.

Otak Anda bisa menemukan jawaban apapun.

Setiap kejadian yang menimpa Anda, otak selalu akan mencari jawabannya,misalkan anda berjalan tiba-tiba ada botol yang mengenai kepala Anda dengan keras. Kepala anda pun benjol lalu pikiran apa yang timbul pada saat pertama kepala Anda terkena botol tersebut?

Jika respon Anda merespon suatu kejadian itu dengan negatif perasaan yang akan muncul adalah perasaan marah. Sebaliknya jika respon Anda positif terhadap kejadian tersebut dan berpikir”mungkin orang yang membuang botol ini tidak sengaja hingga mengenai kepala saya”. Anda pun tidak akan marah dengan kejadian tersebut.

Pada umumnya otak selalu mencari jawaban atas semua kejadian yang menimpa diri Anda baik atau buruk namun hal tersebut kembali lagi kepada Anda. Jika Anda mengarahkan otak anda ke arah yang positif, maka diri ini akan jadi orang yang beruntung. Namun jika tidak berhasil mengendalikan dan mengarahkan pikiran Anda ke arah hal yang positif, maka Anda adalah orang yang merugi.

Bagi Anda yang mengalami mental blok kami ada kabar gembira untuk Anda pada bulan2 berikutnya, insyaallah kami mengadakan sebuah Workshop besar yang berjudul” Your Mind Your Success dan Own bisnis model”.untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami melalui nomor  0811-265-2244.

Sebelumnya ada baiknya Anda mengikuti Free webinar kami yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 juni 2017,dengan judul :

”Bagaimana Kekuatan Pikran Positif Memberikan Energi Kepada kehidupan nyata” dengan mendaftarkan diri Anda disini https://app.webinarjam.net/register/31183/8504fcb139

Pencarian Terbaru:

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Senin,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Senin,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!