iBiz COACH : Profit is Bullshit, Cash is The King.

Apakah Anda seorang Pengusaha? Jika “ya”, berapa profit atau keuntungan bersih yang Anda miliki setiap bulannya? Apakah dari keuntungan tersebut telah cukup membiayai operasional, menggaji karyawan, dan membayar cicilan atau hutang perusahaan?

Jika jawabannya pas-pasan atau tidak cukup maka selamat, Anda salah satu Pengusaha yang kurang beruntung. Mengapa demikian? Anda telah membuang waktu Anda untuk menyusun strategi  Perusahaan Anda, Anda mengorbankan waktu yang seharusnya dicurahkan untuk keluarga namun Anda habiskan untuk memikirkan bisnis Anda, Anda juga telah menggaji orang-orang untuk membantu  mengembangkan usaha Anda namun Anda tidak dapat menabung dan menikmati hasilnya.

Seorang Pengusaha pasti memiliki tujuan atau Goal yang ingin dicapai. Apa Goal itu? Tentu banyak Goal yang dimaksudkan disini namun tujuan akhirnya adalah profit. Atau spesifiknya uang yang bisa Anda tabung dan nikmati sebagai cadangan biaya yang tak terduga, misalnya biaya untuk mengembangkan potensi karyawan dengan mengikuti pelatihan dan mempertajam skill mereka.

Pertanyaannya apakah hal-hal seperti itu sudah Anda pikirkan? Disamping itu Anda juga harus memperhatikan kesejahteraan tim Anda. Apa yang akan terjadi jika tim Anda selama sepuluh tahun bekerja menjadi karyawan namun mereka masih minim mendapatkan reward?

Profit is Bullshit, Cash is The King

Tahukah Anda reward atau penghargaan itu sangat penting di dalam kehidupan. Ada hal yang bisa memacu motivasi manusia untuk meraih tujuan. Contohnya sebuah Perusahaan memberikan reward kepada karyawannya berupa tambahan gaji sebesar 10 Juta atau bentuk penghargaan lainnya seperti liburan ke luar negeri jika Perusahaan tersebut mencapai omset  1 milyar.

Bagaimana Anda bisa menjalankan semua hal itu, jika perusahaan Anda setiap bulan tidak memperoleh cash atau uang yang bisa di tabung? Jika Anda masih bingung bagaimana profit tidak berguna, tanpa adanya uang yang ada di kantong maka Anda harus mengikuti webinar kami yang berjudul Profit is Bullshit, Cash is the King pada tanggal 8 mei 2017.

Anda bisa mendaftarkan diri Anda hanya dengan klik link berikut https://app.webinarjam.net/register/31183/8504fcb139