Bagaimana Daya Tarik Pribadi Berpengaruh Terhadap Bisnis Anda

Bagaimana perasaan Anda saat bertemu seseorang yang begitu menyenangkan? Bahkan sebelum ia mengajak bicara atau menunjukkan sesuatu pada Anda, aura positifnya sudah terpancar. Aura positif itu muncul dari sikap positif, sedangkan sikap positif bisa muncul dari pikiran positif.  Dari pikiranlah muncul aura positif yang bisa menular ke orang-orang di sekitar Anda. Ini penting ketika pekerjaan Anda sering berhubungan dengan orang lain, misalnya sales atau marketing.

Hal pertama yang menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi daya tarik seseorang adalah karena adanya karakter pribadi, entah itu sifat yang bersahabat, ketulusan, dan kehangatan personal. Selain karakter pribadi, ada juga faktor kompetensi yang membuat orang tertarik. Pada umumnya, orang akan cenderung lebih tertarik pada mereka yang memiliki keterampilan lebih, kemampuan khusus, mampu bersosialisasi, atau juga cenderung cerdas.

Penjualan dipengaruhi oleh penampilan luar

Seperti yang diungkapkan oleh Dr. Susan Scribner, ahli etika dalam marketing diri, menyatakan bahwa 85% penjualan dipengaruhi oleh penampilan luar. Ini bukan berarti Anda harus memiliki wajah jelita atau tampan. Anda pun tidak perlu memiliki tubuh yang sempurna, tetapi Anda HARUS tahu bagaimana memberikan kesan menarik di mata orang lain sehingga mempengaruhi penampilan luar Anda.

Kemampuan yang Bisa Dilatih

Ini bukan soal siapa Anda, apa status Anda, dan bagaimana tampilan fisik kita, melainkan apa yang mereka rasakan ketika kita di dekatnya. Yang jelas, ini adalah hal yang bisa dilatih. Seringnya kita berinteraksi dengan orang lain hingga menjadi sangat dekat dan akrab, secara tidak langsung akan membuat kita menjadi tertarik dengan orang tersebut. Tidak hanya dapat memberikan daya tarik pribadi, tetapi juga dapat menjadi salah satu penunjang sukses dalam karir.

Apapun profesi Anda, sikap positif Anda bisa memunculkan daya tarik diri Anda dan mempengaruhi pencapaian Anda. Misal ketika Anda sedang melakukan negosiasi dengan prospek bisnis, mungkin Anda ada rasa insecure dengan jawaban “tidak” dari orang yang diprospek itu.

Mulailah dengan keyakinan dan sugesti diri bahwa Anda mampu mengatasinya. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

 

Temukan jawabannya pada seminar Hypnoselling pada tanggal 27 September 2017 di Aston Hotel, Solo. Info lebih lanjut hubungi 08112652244.