iBiz COACH : Faktor yang Menyebabkan Bisnis Laris.

Sahabat bisnis bagaimana kabar Anda sekarang, kami doakan agar Anda mendapatkan rejeki yang berkelimpahan dan selalu sehat ya..

Pernahkah Anda melihat dalam suatu bisnis yang mengalami kegagalan dalam mendapatkan target omzet, kira-kira apa yang meyebabkan target atau goal tersebut tidak tercapai? Mungkin Anda berpikir karena promosinya yang salah atau yang lainya namun tahukah Anda banyak yang menyebabkan masalah tidak tercapainya target atau target omzet Anda stuck sampai disitu saja?

Maukah Anda terus-terusan seperti itu? Oleh karena itu Anda harus tahu cara menggait konsumen Anda.

Ada berbagai macam cara menggait konsumen Anda agar membeli barang Anda salah satunya dengan cara memperhatikan 4P, apa itu 4P?4P adalah kepanjangan dari Produk, price, Promotion, Place.

Banyak pebisnis yang mengalami omzet yang stuck melakukan perbaruan hanya di promotionnya, tanpa memperhatikan produknya. Saat Anda memilih produk untuk dijual itu sangat penting karena percuma jika Anda telah memiliki produk yang bagus namun peminatnya sedikit.

Terkadang ini yang menjadi masalah semua pebisnis. Meskipun Anda menaikan budget promosi iklan Anda, memperbarui copy writing Anda namun target pasarnya tidak ada ya apa yang terjadi? Satu satunya jalan sebelum memulai bisnis Anda pikirkan, pikirkan dan pikirkan sekali lagi produk yang ada pasarnya. Jangan hanya menilai produk tersebut unik namun peminatnya hampir tidak ada itu sama saja sia-sia.

Faktor yang Menyebabkan Bisnis Laris

Penting : Faktor yang menyebabkan bisnis Laris.

Berikut adalah tips membuat omset Anda naik. Coba Merubah:

Merk

Tahukah Anda hanya dengan mengubah merk saja itu bisa meningkatkan omset, merek yang yang salah maka omset Anda juga turun, misalnya Anda melihat sebuah salon dengan nama, salon Radja, salon Adi, salon Tince, jika Anda ingin kesalon manakah yang akan Anda pilih? Tentulah yang emiliki nama bagus dan mengandung unsur penasaran.

Kemasan

Pernahkah Anda mengetahui bahwa kemasan memberikan nilai yang lebih terhadap suatu barang, produk yang kemasannya luar biasa bagus namun produknya jelak akan lebih laris dibandingkan dengan produk yang bagus namun kesannya jelek, ada pepatah don’t judge by cover itu tidak berlaku disini, pada saat Anda membangun suatu bisnis Anda diharapkan totalitas dalam mengemas suatu barang dengan bagus agar konsumen tertarik.

Tagline

Pemilihan tagline harusnya mengunakan bahasa Indonesia dan menggunakan bahasa yang simpel jangan aneh-aneh, apalagi yang tidak berhubungan dengan produk Anda, Anda menjualnya di Indonesia maka gunakan tagline bahasa Indonesia.

Warna

Riset membuktikan bahwa warna memegang peranan penting didalam closing sebuah produk tahukah Anda restoran yang laris adalah warna merah, warna hijau atau warna kuning, karena secara psikology alam bawah sadar konsumen.

Anda bisa mendapatkan materi ini lebih lanjut saat Anda mengikuti Workshop kami yang berjudul Be A Great Sales and Profit Booster melalaui link ini: https://ibizcoach.com/be-a-great-sales-profit-booster/

Pencarian Terbaru:

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!