Pentingnya Investasi Ilmu untuk Anda Pengusaha

Bisnis apapun yang Anda jalankan, di luar sana selalu ada yang namanya kompetitor. Pernahkah Anda merasakan saat Anda dan kompetitor menjual produk yang sama, di tempat yang sama, dan dengan harga jual yang relatif sama pula, tapi hasilnya beda. Nah, bagaimana bisa begitu? Ternyata ada rahasianya.

Berjualan itu butuh ilmu dan kreativitas, karena hal itulah yang bisa menjadi sumber inovasi dalam berbisnis untuk memenangkan persaingan bisnis. Entah besar atau kecil bisnis Anda, inovasi sangat dibutuhkan. Itulah mengapa Anda perlu investasi ilmu, misalnya dalam hal kemampuan menjual.

Uang akan ‘Mengikuti’ Ilmu

Seperti kata pepatah: “money follows knowledge”, maksudya kurang lebih adalah harta yang kita miliki akan sebanding dengan ilmu yang kita miliki. Itulah mengapa kita perlu investasi berupa ilmu yang bisa diamalkan. Investasi tidak melulu uang. Investasi dapat diwujudkan dalam bentuk kompetensi diri. Ilmu juga mendorong munculnya kreativitas para pebisnis.

Ilmu Bisa Memudahkan untuk Mengambil Keputusan

Dalam beberap kesempatan, seorang pengusaha pasti dihadapkan pada keputusan penting. Ilmu itulah yang menjadi dasar untuk mengambil keputusan yang bijak. Semakin matang ilmu yang dimiliki, semakin besar kemampuan yang dimiliki untuk mengambil keputusan yang tepat. Ilmu bagi pengusaha juga penting untuk melatih cara pandangnya terhadap lingkungan maupun orang lain. Tapi ilmu yang perlu dipelajari adalah sesuatu yang bisa langsung mudah dipraktikkan.

Orang yang Berilmu Bisa Menjadi Solusi

Dalam setiap aktivitas, Anda selalu berinteraksi dengan orang lain untuk menyelesaikan berbagai masalah yang muncul. Interaksi yang baik adalah berbagi dan memberi manfaat. Salah satu aktivitas berbagi manfaat itu adalah berbisnis. Lalu bagaimana caranya untuk bisa memberikan manfaat dan value itu? Tentunya Anda perlu meningkatkan kualitas diri Anda. Ada banyak cara belajar untuk meningkatkan kualitas diri Anda, khususnya dalam hal berbisnis.

Salah satu langkah untuk meningkatkan ilmu pada pengusaha dalah melalui seminar. Melalui seminar itulah pengusaha juga bisa mendapat network yang luas.

 

Kami mengundang Anda secara khusus di seminar Hypnoselling di Aston Solo Hotel pada tanggal 27 September 2017. Informasi lengkap hubungi 0811-265-2244.

Pencarian Terbaru: