Mungkinkah Kita Mempekerjakan Karyawan yang Tidak Butuh Jam Istirahat

 

Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang semakin bervariasi, pemilik bisnis harus bisa membuat inovasi sedemikian rupa. Tidak masalah apapun yang ditawarkan kepada konsumen, yang menentukan perkembangan bisnis itu adalah bagaimana kreativitas penjualnya. Kali ini kita akan belajar rahasia dari perusahaan Sale Stock.

Sale Stock adalah sebuah situs online yang menjual produk-produk fashion terbaik dengan harga yang terjangkau, khususnya untuk wanita di seluruh seluruh Indonesia. Apa yang membuat Sale Stock lebih unggul daripada toko fashion online lainnya? Mereka punya konsep harga yang jujur, menjual produk dengan harga sesuai dari awal pembuatan dan gak banyak perantara.

 

Penggunaan Artificial Intelligence

Yang unik adalah mereka memakai bantuan AI (Artificial Intelligence) yang bisa memetakan dan memprediksi barang-barang yang akan laku. AI ini adalah sebuah program komputer yang bisa berpikir dan berinteraksi sebagaimana manusia.

Penggunaan AI sudah menjadi umum di lingkungan sekitar kita, mobil tanpa pengemudi, ramalan cuaca yang sangat akurat, atau bahkan robot. Sale Stock menggunakan AI atau kecerdasan buatan yang bisa berinteraksi langsung dengan konsumen.

 

Karyawan yang Tidak Butuh Jam Istirahat?

Pernahkah Anda masuk ke situs Sale Stock (salestockindonesia.com)? di sana Anda bisa melihat sebuah chat box warna merah di bagian bawah window. Dari chat box itu, akan muncul pesan dari seorang Customer Service bernama Soraya yang akan menawarkan Anda bantuan. Kalau pengunjung bertanya,

Soraya akan menjawab sesuai dengan kebutuhan. Karena Soraya adalah AI, tentu saja dia seperti karyawan yang tidak butuh jam istirahat.

 

Agar Bisnis yang Kita Bangun Mempunyai Nilai Plus

Melalui inovasi yang dibuat oleh tim Sale Stock, kita bisa belajar bahwa teknologi canggih bisa jadikan alat bantu yan efektif untuk memberi layanan terbaik kepada konsumen. Inspirasi lainnya yang bisa dipelajari adalah bahwa kita perlu membuat suatu pembeda dari kompetitor (yang juga terus melakukan inovasi). Hal ini penting agar bisnis yang kita bangun mempunyai nilai plus di mata masyarakat.