(Part 2) Ubah Pola Pikir Seperti Ini Jika Anda Ingin Jadi Miliarder

Diposting pada



Ubah Pola Pikir Seperti Ini Jika Anda Ingin Jadi Miliarder

 


Satu hal yang perlu kita pahami: Mereka punya ilmu dan kepantasan. Sahabat bisnis di manapun berada. Sudah lebih dari sepuluh tahun saya berbagi ini kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Dari Indonesia barat ke Indonesia timur. Dari golongan konglomerat sampai rakyat biasa. Kita tidak membedakan ras, suku, budaya, SARA, ataupun politik. Karena sukses adalah hak setiap hamba Tuhan.

 

Apa sebetulnya ilmu dan kepantasan itu?

Anda pahami ilmunya. Bagaimana Anda menjalankan bisnis. Bagaimana membina rumah tangga. Merawat membesarkan anak. Pahami dulu semuanya. Lalu Anda pantaskan diri Anda atas apapun yang Anda minta. “Bagaimana caranya untuk pantas coach?” Pahami dulu ilmunya. Kalau Anda tidak memahami ilmunya bagaimana mau memantaskan diri? Pantaskan. Di dalam perjalanan karir saya. Setiap perjalanan klien memantaskan dirinya atas apa yang menjadi impian mereka lebih mudah mereka mencapai nya. Berikutnya jadilah orang yang memberi manfaat pada sesama.

“Kenapa begitu coach?” Ya memang sesuai apa yang dikatakan Nabi Muhammad sebaik-baik kalian adalah orang yang banyak memberikan manfaat. Dalam agama tentu kita tidak dilarang untuk jadi kaya. Contohnya Abdurrahman bin Auf seorang konglomerat. Utsman. Begitu juga Abu bakar dan Umar bin Khattab yang bersedekah dengan hartanya. Bagaimana dengan kita? Jumatan saja kadang gak mau memberikan di kotak infak.

 

Kunci-kunci rezeki

Berikut ini adalah kunci rezeki yang mesti kita pahami;

1.Rezeki yang Anda terima berbanding lurus dengan jumlah orang yang merasakan manfaat dari diri Anda. Ayo kalau Anda mau paham, semakin banyak orang yang membutuhkan Anda, otomatis rezeki Anda makin terbuka karena teman Anda makin banyak. Betul?

2.Rezeki yang Anda terima berbanding lurus dengan kualitas manfaat yang Anda berikan. Kalau kualitas belum bagus ya orang gak mau bayar mahal. Singkatnya begitu. Contoh Perbedaannya: kalau ke dokter umum dan spesialis. Beda kan harganya? Anda masuk RS di bangsal sama di VVIP tentu berbeda ya. Pastinya berbeda pelayanan

3.Apa yang ketiga? Ingat, sebaik baiknya kalian adalah yang banyak memberi manfaat. Siapapun itu, miliarder adalah problem solver atas masalah yang ada di sekitar. Bagaimana para miliarder itu bisa memberikan manfaat bagi pasar? Silakan Anda cek dan kemudian menjadikan ini seperti PR seumur hidup. Bahwa para miliarder adalah problem solver untuk masalah yang ada di masyarakat.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar