(Part 1) Ubah Pola Pikir Seperti Ini Jika Anda Ingin Jadi Miliarder

Diposting pada

Ubah Pola Pikir Seperti Ini Jika Anda Ingin Jadi Miliarder

 

Sahabat bisnis di manapun Anda, tahukah Anda bagaimana pola pikir seorang miliarder? Yang sebenarnya jarang kita ketahui. Mungkin kita ingin menuju ke sana. Kali ini ada 3 hal yang akan saya bagi dengan Anda. Ini juga menjadi tujuan hidup saya. 3 hal inilah yang selalu saya ajarkan kepada orang lain.

 

Apa saja 3 hal itu?

Yang pertama, tentang bagaimana kita memiliki keimanan yang benar dalam hidup. Yang kedua, tentang bagaimana kita menjaga kesehatan yang benar dalam hidup. Sebentar, mungkin ada yang bertanya “Kenapa iman, coach?” Karena iman adalah nikmat dari Tuhan kita. “Dan kenapa kesehatan?” Karena hanya dengan kondisi sehat kita dapat menjalani aktivitas dengan baik. Yang ketiga, baru kita bicara kemakmuran.

Sahabat bisnis di manapun berada, mari kita lihat: kalau Anda beriman, Anda sehat , tapi nggak makmur, yang terjadi berkeluh kesah. Nabi menyampaikan bahwa orang yang tidak makmur, mereka cenderung kepada kufur, dan kufur itu mendekatkan kita kepada kekafiran. Nauzubillah.

Mari kita lihat yang berikutnya. Iman punya, tidak sehat, tapi makmur. Sahabat, orang bisa saja punya uang berlimpah di mana mana. Perusahaan di mana mana. Tetapi hidupnya di ICU. Dengan penopang alat kehidupan. Pertanyaan saya: apa Anda mau? Pasti tidaklah ya.

Yang ketiga, tidak punya iman tapi orangnya sehat dan makmur. Kaya raya. Apa yang bakal terjadi? Pasti ada niat ngajak orang berbuat maksiat. Ini teman setan. Orangnya sehat makmur bisa bayar orang. Tapi gak punya iman. Sehingga apa yang saya katakan: keimanan adalah hal utama, karena itulah yang akan membuat kita hidup tenang. Sekali lagi, keimanan adalah yang pertama, lalu yang kedua adalah kesehatan. Karena kesehatan adalah anugerah terbesar kedua setelah iman. Yang ketiga baru kemakmuran.

 

Kenapa harus 3 hal itu coach?

“Apakah itu  ada di pikiran para miliarder? Itu kan menurut coach edwin?” Satu hal yang perlu kita pahami: Mereka punya ilmu dan kepantasan. Sahabat bisnis di manapun berada. Sudah lebih dari sepuluh tahun saya berbagi ini kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Dari Indonesia barat ke Indonesia timur. Dari golongan konglomerat sampai rakyat biasa. Kita tidak membedakan ras, suku, budaya, SARA, ataupun politik. Karena sukses adalah hak setiap hamba Tuhan.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar