iBiz COACH : Rahasia ilmu negosiasi yang hampir tidak di ketahui oleh semua orang.

Sahabat bisnis salam berkelimpahan kali ini kami akan membahas topik yang sangat menarik yaitu bagaimana membuat prospek anda selalu menyetujui negosiasi anda.

Sebetulnya bagaimana agar prospek anda selalu berkata ya didalam setiap negosiasi.tentu ini berdasarkan pengalaman para coach dunia yang telah terbukti berpengalaman puluhan tahun dalam industri perdadangan dan direct selling.

Serin kali kita selalu binggung, bagaimana cara membuat konsumen meyetujui negosiasi anda tanpa ada sedikit penolakan karena penolakan itu tidak nyamn dan sangat menyakitkan.

Rahasia ilmu negosiasi yang hampir tidak di ketahui oleh semua orang

Tetapi saya akan membahas dan memberikan sedikit Tips buat anda yang tentunya tidak banyak orang yang tathu soal ini nama triknya adalah cold reading

Apa itu cold reading?

Cold reading itu adalah suatu ilmu dimana dari pertanyaan yang berasal dari data-data pengalaman.

Contoh usia, jenis kelamin, pekerjaan, kebiasaan, hobi, pola makan, dan sebagainya.diamana anda bisa membaca apa yang orang pikirkan.

Contoh : doketer gigi mendiagnosis penyakit passien bagaimana caranya? Misalkan anak kecil.

Pasti yang ditanyakan oleh dokter tersebut adalah”pasti adik suka makan coklat yaa?”, “pasti adik suka makan permen ya?”, “adik suka makan ES yaa?”dan lain sebagaimnya.

Ya jelaslah anak kecil pasti suka makan coklat, suka makan permen, suka minum ES dan lain-lain.

Kok tahu giginya berlubang? Tapi seolah-olah dokter itu pandai mendiagnosa penyakit anak kecil dan bisa membaca pikiran anak-anak kecil.padahal ya semua anak kecil rata-rata sama. Yaitu kalau giginya berlubang suka makan coklat,minum es,atau makan es krim atau suka makan makanan yang manis-manis lainya.

Begitu juga ketika dokter mendiagnosis usia 40 tahun. “Ibu bagian lehernya sering kram ya?”atau sering terasa tegang?”, ya wajarlah jika usia tersebut memiliki penyakit seperti itu.

Kalau jarang berolah raga di usia 40 tahun sudah bisa dipastikan persendian mereka akan terganggu atau sakit. Tapi seolah-olah dokter tersebut bisa membaca padahal itu semua berasal dari pengalaman dan jam terbang berdasrkan usia, jenis kelamin dan sebagainya.

Itulah yang disebut ilmu cold reading.

Dengan kita memiliki pengalaman dan jam terbang kita akan bisa membuat orang berkata “YA”atau menyetujui apa yang anda bicarakan kepada mereka.

Contohnya : suka makan gorengan? “iya”, suka minum ES “iya” berrti suka sakit perut?”iya” mengapa bisa berkata “iya” seperti itu? Karena kita juga melihat dari pola kebiasaannya.

Penting : Rahasia ilmu negosiasi yang hampir tidak di ketahui oleh semua orang

Begitu juga jika anda menjadi seorang penjual atau pebisnis, ketika bernegosiasi dengan orang, supaya orang itu berkata “iya”maka anda harus meberikan pertanyaan yang sekiranya anda mengetahui dulu polanya seperti apa”kalau anda bisa membaca polanya maka tidak mungkin orang berkata tdak pasti akan selalu ya dan ujung-ujungnya anda menawarkan produk anda, misalkan anda menawarkan produk anda, maka anda harus memberikan solusi kepada konsumen.

Jika anda berdagang sebuah bantal kesehatan maka saya akan beriakn contohnya percakapan dengan prospek anda.

Contohnya: jadi oleh sebab itu, anda membutuhkan solusi untuk leher anda agar tidak kaku jawabanya pasti “iya” supaya leher anda tidak kaku maka anda membutuhkan bantal yang nyaman. Jawabanya pasti “iya”, karena kalau bantal anda tidak nayaman leher anda pasti kaku, pasti jawabanya “ya” lagi ketika orang berkata “iya” iya” dan terus menerus seperti itu maka ujung-ujungnya bantal anda akan terjual

Itu adalah salah satu tips dari kita dan mengenal bagaimana indahnya mempunyai skill negosiasi, jika anda ingin tahu lebih dalam mengenai skill negosiasi anda dapat mengikuti webinar kami  yang akan dilaksanakan pada

SENIN tanggal 10 April 2017 di

https://app.webinarjam.net/register/31183/8504fcb139

Terkait : Rahasia ilmu negosiasi, tips negosiasi agar berhasil

Pencarian Terbaru: