Rumus agar Startup Bisnis Berjalan dengan Baik

Di zaman yang modern ini sangat banyak start-up bermunculan. Namun tahukah Anda? Apakah start-up yang bermunculan sekarang itu sukses semua?

Jawabannya tentu Tidak, karena untuk membangun sebuah start-up bisnis diperlukan effort yang tidak main-main dari segi modal, tenaga ataupun dari segi pengelolaan SDM, management keuangan dan lain-lain.

Rumus agar Startup Bisnis Berjalan dengan Baik

Rumus agar Startup Bisnis Berjalan dengan Baik

Lalu bagaimanakah agar start-up Anda sukses? Ini adalah sedikit tips dari kita :

1.Niat yang kuat.

Dengan niat yang kuat Anda tidak akan pernah putus asa, Anda akan siap dengan segala tantangan yang ada.

2.Tujuan yang jelas

Dengan tujuan yang jelas Anda akan tahan banting tidak hanya mementingkan bagaimana caranya agar bisa menghasilkan uang saja namun akan menjadi power buat Anda sendiri.

3. Tetapkan bisnis Anda

Sebelum membuat start-up pastinya Anda diharuskan untuk menetapkan bisnis Anda. Bisnis apa yang mau Anda buat, bukan bisnis yang asal-asalan tentunya. Ide juga berperan penting dalam menetapkan bisnis Anda. Jika ide Anda tidak ada, bagaimana membuat start-up Anda bertahan lebih lama dan juga pastinya bisa berinovasi dan unik dari yang lain.

4. Bangun tim yang solid.

Jika tujuan bisnis Anda telah ditetapkan, kini saatnya membangun sebuah tim yang solid. Carilah  orang-orang yang serius, bukan orang yang ikut rame-ramenya saja.

5. Lakukan tes pasar.

Cara ini sangat diperlukan untuk menguji seberapa rame dan lamanya start-up Anda nanti. Jika Anda tidak melakukan riset pasar, yang ditakutkan adalah bisnis start-up Anda tdak akan bertahan lama.

6. Lakukan promosi online dan offline.

Lakukan promosi dengan cara apapun baik itu mengiklankan di radio, koran atau secara online dengan google adword dan facebook ads. Dengan cara tersebut maka start-up Anda akan cepat dikenal.

Namun jika Anda ingin tahu lebih jelasnya bagaimana membangun sebuah start-up bisnis dari A-Z maka Anda wajib mengkuti acara kami Training For Start-up (TFS), dimana acara TFS tersebut akan mengajarkan bagaimana mengelola bisnis start-up dari zero hingga menjadi start-up yang dikenal oleh publik.

Demikianlah Rumus agar Startup Bisnis Berjalan dengan Baik semoga bermanfaat.