Apalah arti sebuah nama, begitu menurut William Shakespeare. Tapi dari nama lah orang-orang bisa mengenali orang, tempat, benda-benda, dan lain-lain. Orang Indonesia itu bisa disebut sangat kreatif untuk urusan menciptakan hal baru untuk bercandaan, misal membuat plesetan-plesetan nama orang dan tulisan di belakang truk. Tapi kali ini bicara soal nama yang dipakai untuk bisnis.

Pernahkah Anda memperhatikan nama-nama tempat makan di sepanjang jalan ketika Anda bepergian? Disadari atau tidak, saking banyaknya yang berbisnis kuliner, banyak yang kemudian menamai bisnis mereka dengan nama-nama yang aneh, salah satunya dengan nama-nama horor!

Bukannya jadi serem, tapi justru banyak yang penasaran karena konsep menarik dan menu-menu yang eye catching. Satu poin yang penting di sini adalah nama-nama itu tak lain adalah strategi promosi kreatif agar mudah diingat orang, supaya promosi Anda berjalan sesuai dengan keinginan dan tercapai targetnya.

Tren Kuliner dengan Nama nama Horor di Indonesia

Kuliner dengan Nama-nama Horor

Bayangkan ketika Anda menemukan makanan dan minuman seperti ini? Rawon setan, mie setan, mie iblis, Serabi Kuntilanak, Nasi goreng gentayangan, Es pocong, dan es genderuwo? Bagaimana kesan pertama di benak Anda? Ya, pasti langsung menjurus ke kesan horor. Tapi beberapa tahun terakhir justru nama itu bisa mendatangkan hoki, lantaran membuat orang penasaran lalu berebut mencicipi menu di tempat itu. Apalagi dengan tempat yang nyaman dan mendukung untuk berfoto, maka tren kuliner seperti ini menjadi magnet tersendiri.

Tren Kuliner dengan Nama nama Horor di Indonesia

Konsep Unik yang Tidak Mengabaikan Cita Rasa

Salah satu contoh kuliner bernama horor yang menarik perhatian adalah mie setan di kota Malang. Mengandalkan menu mie pedas dengan pilihan beberapa level, bisnis kuliner yang satu ini selalu ramai pengunjung. Ini juga didukung oleh fakta bahwa tidak sedikit orang Indonesia yang suka makan pedas.

Selain itu, banyak bermunculan pengusaha kuliner yang memakai nama setan sebagai lambang rasa pedas yang tidak biasa. bagaimana? anda tertarik untuk membuka usaha kuliner unik bernama horor tapi laris? Buat Anda yang tertarik meningkatkan kemampuan bisnis agar lebih mudah menarik pelanggan, nantikan seminar kami :

Be A Great Sales tanggal 23 Agustus 2017 di The Sunan Hotel. Info lebih lanjut hubungi 0811-265-2244.

Pencarian Terbaru: