iBiz Coach : 3 Masalah dalam Bisnis dan Solusinya.

Sangat banyak orang di dunia ini ingin  menjadi seorang pengusaha dan memulai memiliki kerajaan bisnis yang sukses. Dari kecil sampai besar di sekolah kebanyakan dari kita tidak banyak belajar apa itu bisnis dan bagimana memulai bisnis agar bisnis tersebut berjalan sesuai dengan harapan.mencapai goal yang ditentukan oleh kita.

Dan bagaimana cara mensejahterakan sebuah tim yang notabenenya terdiri dari suku, ras, dan budaya serta karakter yang berbeda-beda namun tetap dalam satu kesatuan misi bisnis.

Pertanyaan semua itu sangat banyak dilayangkan kepada kami namun tahukan Anda sebelum memulai sebuah bisnis ada beberapa hal yang harus Anda cermati.

Penting : 3 Masalah dalam Bisnis dan Solusinya.

3 Masalah dalam Bisnis dan Solusinya

Berikut adalah contoh masalah dalam memulai bisnis lengkap dengan solusinya:

1.Niat Anda memulai sebuah bisnis

Satu bisnis akan berjalan dengan baik apabila Anda memiliki niat mulia dalam membangun sebuah bisnis. Apa yang dimaksud dengan niat mulia? Misalnya Anda membangun binis untuk mengurangi engannguran yang ada di temat Anda. Anda membangun sebuah bisnis konsultan.

Untuk membantu orang lain dalam menemukan solusi dari permasalahanya karena Tuhan akan memberikan kita rezeki berbanding lurus dengan besarnya manfaat yang di dapatkan oleh orang banyak, memang lebih terdengar spiritual namun Anda boleh coba dan membuktikannya sendiri.

2.Pelajari dahulu mindset seorang pebisnis

Seorang pebisnis sangatlah berbeda dengan pekerja atau karyawan yang menerima gaji tiap bulan rutin, sebelum Anda terjun kebisnis mohon tanya dahulu kepada diri Anda apakah Anda sudah benar benar bulat terjun kedalam sebuah bisnis, dan apakah Anda siap terhadap semua resiko yang ada? Karena seorang pebisnis harus siap menerima resiko kebangkrutan jika tidak ada investor.

3.Menentukan jenis bisnis Apa yang Anda ingin mulai.

Menentukan jenis bisnis sangatlah menjadi seorang kewajiban dalam seorang pebisnis. Cara yang terbaik dalam menentukan sebuah bisnis adalah : carilah apa yang menjadi keluhan orang selama ini, dan Anda berikan sebuah solusi dengan memulai bisnis tersebut.

Sebaliknya dahulu Anda memulai bisnis melakukan sebuah survey sebelum terjun dan memutuskan bisnis yang mau Anda jalankan. Seberapa besar potensi perkembangannya kedepan. Apakah hanya dalam waktu singkat atau bisa menjadi bisnis jangka panjang paling lama 10 tahun kedepan.

Jika Anda mempunyai permasalahan pada bisnis Anda, bisa menghubungi kami di nomor 08112652244 untuk mengikuti event  1on 1 coaching.

Pencarian Terbaru: