iBiz Coach : Bagaimana Cara Berjualan Terselubung?

Sales adalah motor penggerak dari suatu Perusahaan jika tidak ada Sales maka usaha tidak akan jalan, oleh karena itu menjadi seorang Sales itu tidak gampang, tidak jarang pada suatu Perusahaan para Sales banyak diberhentikan karena tidak memenuhi target penjualan mereka.

Tidak jarang Sales di Perusahaan juga tidak digaji karena bukan gaji yang didapatkan melainkan tunjangan atau bonus dari penjualan apa yang berhasil dia jual ke konsumen. Namun tidak jarang Sales juga mendapatkan pujian dan menjadi anak kesayangan dari Perusahaannya karena setiap hari bisa menjual barang Perusahaan dan mendapatkan bonus yang banyak.

Umumnya semua orang tidak suka ditawarkan jualan apalagi jika Sales terkesan memaksa pelanggan untuk membeli barangnya. Hal ini sangat banyak kami temui di jalan-jalan, mereka ditekan oleh Perusahaan mereka agar menjual barang sesuai dengan ketentuan Perusahaan sehingga mereka secara alam bawah sadar akan memaksa konsumen untuk membeli barang Perusahaan.

Hal ini juga yang menyebabkan Sales terkadang dipandang rendah oleh konsumen, karena terkesan mengemis sehingga sebaik apapun barang yang Anda jual menjadi tidak berkualitas.

Namun berbeda dengan Sales profesional, mereka menjual barang dengan let it flow, santai, fun, menganggap buyer sebagai sahabat walaupun mereka juga punya target penjualan sehingga mereka mengalami closing yang banyak dan buyer pun tidak merasa sedang ditawarkan jualan. Umumnya para Sales profesional tidak banyak aksi namun selalu ada transaksi.

cara berjualan terselubung

Lalu bagaimana agar menjadi Sales profesional? Membuat konsumen atau prospek Anda tidak merasa ditawarkan jualan bahkan mereka merasa diperhatikan oleh Anda.

Jawabannya ada di tanggal 23-24 Mei 2017 di The Sunan Hotel. Ada apa dengan tanggal tersebut? Karena pada tanggal tersebut kami I.BizCOACH akan menyelenggarakan workshop dengan tema “Be a Great Sales” dan “Profit Booster”.

Apa itu Be a Great Sales dan Profit Booster? yaitu sebuah workshop 2 hari yang mengajarkan Anda menjadi seorang Sales yang dikejar-kejar oleh konsumen, Sales yang dirindukan konsumen, Sales yang dicintai konsumen, dan membuat konsumen fanatik dengan barang yang Anda jual.

Kenapa bisa seperti itu? Karena kita akan melibatkan alam bawah sadar konsumen sehingga apapun yang akan Anda tawarkan, konsumen akan dengan senang hati membeli barang Anda bahkan bisa menjadi pembeli yang loyal kepada Anda walaupun Anda mempunyai kompetitor yang banyak.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut silahkan hubungi WA 0811-265-2244/ 0811-265-2210.