iBiz COACH : Bisnis Kebutuhan Anak Adalah Bisnis Yang Tidak Ada Matinya.

Anda seorang pengusaha baru yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis? maka anda harus melihat pasar yang satu ini. Potensi pasar apakah yang dimaksud? yaitu potensi kebutuhan anak.

Potensi pasar untuk kebutuhan anak dan remaja di Indonesia sampai kapanpun tidak akan menciut. Semakin hari jumlah populasinya semakin  besar dan merupakan kelompok terbesar dibanding kelompok lainnya. Pasar untuk produk anak dan remaja sangat potensial untuk dilakukan.

Anda bisa meriset kira-kira kebutuhan apa yang mereka perlukan untuk bisa anda lakukan sesuai target market anda. Umumnya kebutuhan mereka dari ujung rambut sampai ujung kaki adalah menjadi sasaran yang baik bagi anda untuk melakukannya. Anda bisa membidik kebutuhan mereka melalui hobi, kesukaan, cita-cita, dan semua yang bisa menjadi peluang pasar.

Di segmen produk untuk anak -anak yang baru lahir, anda bisa membidik pasar pakaian bayi .dimana setiap ibu yang baru melahirkan sangat membutuhkan pakaian-pakaian untuk bayi mereka yang baru lahir . Lalu anak umur balita kita bisa membidik popok bayi, botol minuman bayi dan lain-lain.

Beranjak besar memasuki usia anak-anak sekitar 6 tahun kebutuhan merekapun berbeda. seperti mainan anak. Mainan anak lelaki yang sangat laku sangat mendominasi pasaran adalah robot-robotan sedangkan mainan anak perempuan yang mendominasi pasar adalah mainan alat-alat dapur beserta boneka.

Penting : Bisnis Kebutuhan Anak Adalah Bisnis Yang Tidak Ada Matinya.

Bisnis Kebutuhan Anak Adalah Bisnis Yang Tidak Ada Matinya

Pasar tidak berhenti sampai disitu. Saat mereka mulai beranjak remaja mereka mengenal cinta. Kebutuhan merekapun juga berubah. kebutuhan untuk mengupgrade diri mereka seperti parfum, sepatu baju,dress, dan hal-hal lainnya menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipungkiri. Oleh karena itu pasar produk untuk anak menjadi sasaran empuk bagi para pebisnis baru.

Anda bisa memilih tingkat pasar mana yang anda ingin masuki. Apakah pasar anak tingkat bayi, balita, remaja atau dewasa. Tingkat pasar yang anda pilih memiliki kebutuhan dan quantity yang pastinya berbeda. Kebutuhan pada waktu anak bayi tentu tidak sebanyak kebutuhan anak-anak pada masa remaja. Maka anda harus memutuskan pasar produk bagi anak umur berapa mau anda lakukan.

Dengan membidik pasar mana yang mau anda tekuni, maka itu erat kaitannya dengan kegiatan marketing. Untuk anda yang mengalami masalah di dalam dunia marketing baik itu menentukan riset pasar yang baik, bagaimana cara membidik target pasar anda dengan benar sampai pada strategi-strategi jitu. 

Maka Kami Ibizcoach akan mengadakan sebuah event akbar untuk anda baik itu yang ingin membangun sebuah bisnis atau yang telah memiliki bisnis, namun terhambat dalam mengembangkan usaha anda, maka anda wajib mengikuti workshop TFCC.

Apa itu TFCC? TFCC adalah Training For Candidate Coach. TFCC adalah program kami kepada anda yang mempunyai jiwa berbagi yang tinggi untuk menjadi tongkat estafet kami diberbagai daerah-daerah anda masing-masing.

Di dalam workshop tersebut anda akan kami ajarkan langkah demi langkah tentang 4 pillar bisnis. 4 pillar bisnis meliputi: Operasioanal, Finansial, SDM,  Marketing dan Sales.

Untuk informasi lebih lanjut silhkan menghubungi kami di nomor  0811-265-2244

Pencarian Terbaru: