iBIZ Coach : Cara Berjualan Laris Manis.

Bagaimana cara menjual apapunh, kapanpun diamanapun dan harga berapapun namun tetap laris manis seperti magic. Dulu di indonesia ada 2 orang terkenal bisa berjalan diatas air. 2 orang ini adalah pensiunan yang sanagt-sangat kaya mereka tinggal diatas bukit dideket danau karena hobinya mancing.

Sedangkan uang sudah sangat banyak maka mereka pensiun dan setiap hari mancing.mereka selalu memancing ditengah danau supaya mendapatkanm ikan yang besar.

Cara Berjualan Laris ManisSuatu hari ada temennya dari kota meninjau ketempat kedua orang pensiunan tadi. Pesiunan ini ditanya oleh temanya tadio:”pensiunan apa yang anda lakukan setiap hari? Lalu pensiunan itu menjawab:”owh saya setiap hari memancing, lalu temanya tadi bertanya lagi, boleh gak saya ikut?

Dan pensiunan itu menjawab lagi: owh tentu tapi anda harus bangun jam 5 pagi.akhirnya jam 5 pagi mereka memancing bersama di tengah danau.pada saat mulai memancing dan jam berlalu hari mulai siang.

Pensiunan yang tadi ngomog kepada temennya, teman saya sudah lapar ini, lalu pensiunan tadi menjawab lagi”oke saya duluan yaa”sambil menggulung celana panjangya dan keluar dari perahu lalu berjalan diatas air dan makan dirumah, dan membuat temennya tadi pengen tahu kenapa dia bisa seperti itu.

Karena penasaran maka dia mencoba berjalan diatas air dan alhasil malah hampir mati karena kelelep. Dan si pensiunana tadi berasa bersalah dan bilang ketemenya. Maaf teman saya tadi tidak meberitahukan batu-batu yang bisa membuat seolah-oleh saya berjalan diatas air.

Penting: Cara Berjualan Laris Manis.

Demikian juga jika kita tahu batu-batu dari penjualan.terjadi penjualan seperti magic.batu-batu penjualan itu ada 4 :

  • Trust (Terpercaya)

Bagaimana cara buiding Trust dan percaya?bagaimana merubah orang yang tidak percaya. Building trust terdiri dari 3 kategory besar.

  1. Percaya timbul karena adanya reputasi dan referensi: Percaya yang timbul karena reputasi disebabkan oleh tampilan tampilan yang bagus dan merk besar
  2. Percaya karena adanya keakraban atau kemiripan: Membangun topik yang sama Dia akan membangun satu kemiripan darei hoby,asal usul dan lain-lain,bisa membangun gerakan yang sama dengan lawan bicara dari nafasnya tanpa sadar jika gerakan sama.
  3. Percaya karena ada congruen.: Orang bisa merasakan getaran yakin, orang akan percaya jika expresinya bisa dirasakan sungguh-sungguh. Jika anda mepresentasikan sesuatu tersebut dalam keadaan serius maka aka expressi anda harus serius.
  • Need (Membutuhkan)
  • Solution (Solusi)
  • Handling objection (Penanganan Obyek): Bagaimana jika anda mempunyai sebuah dagangan namun tidak ada yang membeli dagangan anda?sementara anda telah mengumpulkan uang anda.

ANDA INGIN KONSULTASI TENTANG CARA BERJUALAN LARIS MANIS? HUBUNGI KAMI :

IBIZ COACH : 0811-265-2210 / 0811-265-2244

Terkait : Cara Berjualan Agar Laris ManisCara Berjualan Supaya Laris Manis, Tips Berjualan Laris Manis.