iBiz Coach : Berbagi Itu Indah.

Sekitar 60 harian lebih lagi kita akan bertemu dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah yang selalu dirindukan oleh setiap umat muslim di seluruh dunia.

Coba ingat-ingat lagi kapan Anda berbagi terakhir kali.

Pernahkah Anda merasakan bahagia?

Apakah yang anda rasakan pada saat Anda berbagi?

Sebenarnya, dalam konteks sosial bermasyarakat, berbagi ini menjadi bagian yang tak bisa lepas secara kodrat kehidupan manusia sejak lahir, kita sudah merasakan keindahan dari berbagi. Rasa kasih sayang dari orangtua, rasa kecintaan dari sahabat dan orang sekitar, hingga beragam bentuk berbagi yang telah kita terima membuat kita tumbuh dan berkembang menjadi makhluk yang peduli terhadap lingkungan sosial kita.

Berbagi Itu Indah

Disadari atau tidak, kita pun sudah berbagi sejak lahir. Memberikan kebahagiaan kepada orangtua dengan kehadiran kita sebagai anak yang baik dan berguna di masyarakat serta agama, membuat orang merasa terbantu dengan kepedulian kita, pastilah membuat orangtua kita bangga.

Begitu beranjak dewasa, kita mulai mengenal konsep berbagi dalam wujud materi baik itu berupa sedekah, infak atau zakat yang harus kita keluarkan. Uang recehan yang kita masukkan di kotak amal, kita berikan kepada yang berhak, atau sekedar memberi kado atau kejutan kepada teman yang sedang merayakan hari lahirnya.

Jika Anda jujur jawabannya adalah rasa senang. Yup betul sekali, rasa senang itu muncul pada saat Anda berbagi, apapun bentuknya baik itu berupa harta, benda ataupun dukungan moril.

BERBAGI ITU INDAH SOBAT.

Maksimalkan dalam berbagi karena dengan berbagi kita dapat merasakan kesenagan ketika orang lain mendapatkan kebahagiaan. Dengan berbagi juga dapat mendatangkan balasan keabaikan yang berlipat-lipat. Bukankah allah swt menyuruh hambanya  selalu berbagi agar selamat dunia dan juga akhirat.

Berkaitan dengan hal berbagi kami Ibiz Coach yaitu pelatihan bisnis yang berada di Solo berniat mengadakan event berbagi untuk para penyandang kanker dan juga berbagi kepada penghuni rutan (Rumah tahanan).

Insya allah event ini akan dilaksanakan pada saat bulan ramadhan tepatnya sekitar Juni 2017.

Diharapkan dengan event tersebut kita bisa memberikan dukungan moril  dan semangat kepada mereka yang membutuhkan dan pastinya bisa berguna untuk mereka.

Terkait: Berbagi itu indah, sedekah itu indah, berbuat baik itu indah.