Bagaimana Cara Memunculkan Aura Positif pada Diri Anda?

Diposting pada



Bagaimana Cara Memunculkan Aura Positif

Tanpa disadari, kita selalu berhadapan dengan bermacam-macam situasi dalam kehidupan sehari-hari. Sesekali mungkin Anda cenderung reaktif terhadap rangsangan emosi dari luar diri Anda karena memang situasi itu tidak bisa kita kendalikan. Sebagaimana kata pepatah: kita tidak bisa mengubah arah angin, tapi kita bisa mengendalikan layar.


Maksudnya adalah bahwa dalam banyak kesempatan, Anda tidak bisa mengendalikan orang lain, tapi Anda bisa mengendalikan sikap diri Anda ketika menghadapi orang lain.

Agar tidak terjebak pada situasi negatif, maka sikap positif diri Anda adalah kuncinya. Bersikap positif dapat membantu kehidupan sehari-hari lebih baik. Meskipun demikian, ternyata sikap positif itu tidak semudah untuk mengucapkannya. Itulah mengapa butuh praktik terus menerus, sehingga bisa memunculkan sikap positif yang konsisten. Sikap positif ini bisa dimulai dari pikiran positif.

Mengapa sikap positif ini begitu penting? Karena dari pikiranlah muncul aura positif yang bisa menular ke orang-orang di sekitar Anda. Ini penting ketika pekerjaan Anda sering berhubungan dengan orang lain, misalnya sales atau marketing. Berikut ini adalah cara memunculkan aura positif dari dalam diri Anda.

Sering-sering Bercermin

Saat Anda bercermin, coba amati pancaran wajah Anda. Aura yang positif akan terpancar dari suasana hati yang positif. Pancaran itu akan terlihat dari rona wajah Anda. Perhatikan apakah dari wajah Anda terpancar hal positif atau justru sebaliknya? Ketika Anda berpikir positif, maka raut wajah Anda terlihat cerah dan memancarkan energi positif yang menyenangkan. Ini penting untuk membangun relasi dengan orang lain, khususnya orang yang baru.

Dengan sendirinya, Anda akan memberi kesan yang menyenangkan dan meyakinkan kepada orang lain. dalam beberapa kesempatan, berikan senyum yang tulus. Senyuman bukan hanya membuat Anda terlihat lebih menarik dan menyenangkan, tetapi juga mampu memunculkan hormon endorfin yang berfungsi untuk memberikan rasa bahagia.

Bersikap Menerima Perubahan

Ini adalah konsep sikap yang abstradk, tapi efeknya jelas terasa. Berusahalah untuk menerima bahwa perubahan adalah kniscayaan, atau merupakan bagian dari kehidupan yang harus dijalani. Cobalah untuk memandang perubahan apapun yang ada pada hidup Anda dengan pikiran positif. Pikiran positif dapat menjadikan diri lebih percaya diri dan bisa mengambil keputusan lebih baik.

Berbaurlah di Lingkungan Positif

Seperti apa diri seseorang adalah cerminan dari lingkungannya. Lingkungan berpengaruh besar terhadap pola pikir dan cara kita memandang sesuatu. Itulah mengapa Anda perlu mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bersikap positif. Lingkungan yang positif tentunya dapat menghindarkan Anda dari pikiran dan akibat situasi-situasi yang negatif.

Apapun profesi Anda, sikap positif Anda begitu mempengaruhi pencapaian Anda. Misal ketika Anda sedang melakukan negosiasi dengan prospek bisnis, mungkin Anda ada rasa insecure dengan jawaban “tidak” dari orang yang diprospek itu. Mulailah dengan keyakinan dan sugesti diri bahwa Anda mampu mengatasinya.

 

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Temukan jawabannya pada seminar Hypnoselling pada tanggal 27 September 2017 di Aston Hotel, Solo.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar

 

Pencarian Terbaru: