Ternyata Begini Efek Positif yang Terjadi Hanya Karena Memberikan Surprise ke Pasangan

 

 

Orang mengekspresikan perasaan kasih sayang pada pasangan dengan cara yang berbeda-beda. Memberikan surprise bisa menjadi pilihan menarik dan berkesan, apalagi ketika mengetahui ternyata surprise yang diberikan itu sangat dibutuhkan oleh pasangan. Demi mendapatkan momen yang lebih istimewa, orang-orang sering melakukannya bersamaan dengan momen khusus berkaitan dengan riwayat hubungan mereka.

 

Membuatnya Merasa Dicintai

Para psikolog pun telah mempelajari efek dari memberikan surprise ke orang spesial. Seperti dikutip dari lifestyle.okezone.com, surprise bisa menjadi kunci kebahagiaan setiap hari. Berdasarkan penelitian di Inggris, 64 persen dari penduduknya mengatakan bahwa surprise dari pasangannya membuat hari mereka menjadi lebih baik.

Lebih dari 51 persen dari mereka kemudian mengatakan ketika seseorang melakukan sesuatu yang sweet, membuat mereka merasa dicintai.  Lebih dari 43 persen berikutnya percaya bahwa kejutan membuat suasana hati menjadi lebih baik selama berjam-jam, dan 27 persen lainnya mengatakan bahwa hal tersebut memberi efek yang besar.

 

Tidak Harus Mahal dan Ribet

Surprise tidak harus sesuatu yang mahal dan ribet, tapi hal-hal sederhana yang dilakukan dengan tulus bisa menciptakan kesan membahagiakan. Catatan kecil di bawah bantal, masakan kesukaan di malam hari, dan secangkir teh saat pulang kerja mungkin terdengar simple dan tidak butuh energi ekstra untuk melakukannya.

Bandingkan dengan surprise berupa tiket traveling mewah ke luar negeri misalnya. Bukan hanya soal budget yang dikeluarkan, tapi juga waktu yang relatif lebih lama.

 

Hal Apa yang Paling Disukai?

Di antara banyak pilihan surprise yang biasa diberikan oleh seseorang pada pasangannya, hal yang paling disukai orang-orang diantaranya; dimasakkan makanan ketika sampai rumah sepulang kerja 24 persen, dibuatkan secangkir teh ketika mengalami hari yang buruk 17 persen, catatan kecil atau surat di bawah bantal 16 persen, seseorang mengerjakan tugas rumah sebelum ia pulang dari tempat kerja 15 persen, dan terakhir menerima buket bunga di tempat kerja 11 persen.

Lebih spesifik lagi, kejutan yang paling disukai orang-orang di antaranya adalah; dimasakkan makanan ketika sampai rumah sepulang kerja (24 persen), dibuatkan secangkir teh ketika mengalami hari yang buruk (17 persen), catatan kecil atau surat dibawah bantal (16 persen), tugas rumah beres sebelum ia pulang dari tempat kerja (15 persen), dan terakhir menerima buket bunga di tempat kerja (11 persen).

Apapun yang diberikan ke pasangan, surprise itu tentunya tidak lain adalah tentang mengungkapkan perasaan cinta kepadanya.

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!

Halo sahabat bisnis!

Ada seminar hari Selasa,

Tanggal 24 September 2018.

Seminar apa ya?

Align Couple For Business.

Seminar khusus suami-istri.

Seat Terbatas. Daftar Yuk!