by coach Edwin Indarto

www.iBizCoach.com

sejuta milyader berakhlak mulia

 

Saat Anda bisa ciptakan KESEIMBANGAN BARU antara sisi kiri BEBAN dan sisi kanan KEKUATAN, prinsip ini dipakai ketika Anda mengangkat beban dengan menggunakan pengungkit, agar beban terasa lebih ringan. Ini yang disebut KESEIMBANGAN dari BEKERJA CERDAS. Bagaimana caranya? dibutuhkan FOKUS dan PASSION Anda atas beban yang ada.

 

Di mana FOKUS Anda sekarang?

KEKUATAN vs KELEMAHAN

Masa DEPAN vs Masa LALU

KEBERHASILAN vs KEGAGALAN

PELUANG vs ANCAMAN

 

Fokuslah pada hal yang Anda ingin capai dengan PERUBAHAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI. Di mana FOKUS ANDA maka di situlah ENERGI Anda alirkan dan DI SITULAH YANG MEMBESAR . . .

 

Keadaan #3

Titik tumpu sudah bergeser, tetapi di sisi kiri/ BEBAN, BEBAN bertambah SEMAKIN BESAR, sementara KEKUATAN ANDA TERBATAS dan dalam realita kehidupan SANGAT MUNGKIN TERJADI; masalah di perusahaan, masalah pasangan, anak, orang tua, mertua, bahkan masalah kesehatan pada diri sendiri. Maka pastilah ujud NERACA TIMPANG dan itu sangat membuat TIDAK NYAMAN dalam kehidupan dan bisnis Anda.

Pencapaian target yang rendah, beban hutang yang tinggi, piutang dagang yang tinggi (memang uang Anda, tapi tidak ditangan Anda kan?). Tertipu, kerugian, bangkrut. Bahkan, kesehatan Anda.

 

Apa yang mesti Anda lakukan?

Inilah saatnya Anda BEKERJA IKHLAS, untuk membuat neraca dalam keadaan SEIMBANG. Apa itu BEKERJA IKHLAS ? yaitu MENGELOLA SEMUA ENERGI NEGATIF Anda. Bahkan MEMBUANG ENERGI NEGATIF yang sebagian besar TIDAK ANDA BUTUHKAN.

Kelola pikiran Anda, untuk selalu POSITIF THINKING. Mengapa? Be 100% and MAKE ALL HAPPEN. Orang bijak berkata “Jaga PIKIRAN Anda, karena akan menjadi KATA KATA Anda, Jaga KATA KATA Anda, karena akan menjadi TINDAKAN Anda, Jaga TINDAKAN Anda, karena akan menjadi KEBIASAAN Anda. Berhati hatilah dengan KEBIASAAN Anda, karena akan menentukan NASIB Anda”

 

Anda tertarik? silahkan SHARE. Berserikat pahala, berbagi manfaat untuk sesama. Sukses buat Anda dan kita semua. Salam Sukses. Salam Perubahan.

FOR BETTER INDONESIA