Anda Membutuhkan Seorang Life Coach

 


Life coaching adalah kemitraan yang mengubah hidup yang membantu orang mencapai potensi mereka. Tapi ini bukan konseling. Berikut ini penjelasan yang mudah untuk membedakan antara konseling dan life coaching:

Konseling membantu Anda menghadapi masalah-masalah besar dalam hidup, seperti depresi, perceraian, dan kesedihan setelah kematian orang yang dicintai. Sementara itu, life coach membantu Anda mewujudkan tujuan dan impian Anda, seperti mendapatkan promosi pekerjaan, menulis buku, atau bahkan mencapai tujuan penurunan berat badan.

Setiap praktik life coaching itu berbeda, tetapi prinsip utama dalam life coaching adalah bagaimana individu bisa bermitra dengan coach sehingga mereka dapat menerima nasihat dan dorongan untuk mencapai tujuan pribadi dan / atau karir mereka. Ada beberapa tanda bahwa Anda membutuhkan seorang life coach. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu memiliki life coach pada hari ini:

 

Menemukan Tujuan Hidup Anda

Kita pasti pernah ada keinginan untuk menjadi istimewa dan penting. Bukan berarti Anda ingin berada di atas panggung atau menerima tepuk tangan meriah. Tapi ini berarti bahwa kita masing-masing memiliki keinginan yang wajar untuk memiliki kehidupan yang bermakna. Untuk menjadi berharga bagi dunia ini dalam cara tertentu, itulah yang sebenarnya menjadi suara hati kita. Itu terkait dengan tujuan hidup setiap orang.

Kita masing-masing memiliki tujuan di dunia ini, tetapi sebagian dari kita, tidak terlalu jelas apa yang jadi tujuan itu. Life coach dapat membantu Anda menemukan tujuan hidup dalam diri Anda sendiri. Banyak orang memiliki pengalaman hidup yang membentuk jati diri. Kita dapat menggunakan pengalaman-pengalaman tersebut, baik dan buruk, untuk menemukan makna hidup kita di dunia.

 

Menjawab Pertanyaan-pertanyaan dalam Diri Anda

Apakah diri Anda yang sekarang adalah versi terbaik? Sudahkah Anda mencapai semua yang Anda inginkan dalam hidup? Sudahkah Anda tidak menemukan lagi hal-hal untuk diperbaiki dalam hidup Anda? Jika Anda menjawab ‘tidak’ untuk pertanyaan-pertanyaan di atas, maka Anda dapat memperoleh manfaat dari seorang life coach.

Ikuti “Seminar Evaluation & Success Plan For Next” dari Indonesia Business Coaching hari Kamis 27 Desember 2018. Info lebih lanjut hubungi 08112652244.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG