[PART #1] Sekarang untuk Masa Depan

Diposting pada



Sekarang untuk Masa Depan

by coach Edwin Indarto


www.BisnisCoaching.com

sejuta milyader berakhlak mulia

Dalam kehidupan setiap manusia ada 3 (tiga) periode waktu, masa LALU, masa SEKARANG dan masa DEPAN. Pertanyaannya adalah: Apakah Anda hidup di masa SEKARANG? Jawabannya adalah “MUNGKIN, YA, MUNGKIN TIDAK” Mengapa? Ada beberapa tipe manusia. Silahkan Anda cermati masing masing, DI MANA SEBENARNYA ANDA SEKARANG, apa konsekuensinya dan bagaimana menyikapi?

 

Type #1. Hidup di Masa Sekarang, Tetapi Juga Hidup di Masa Lalu

Sebagian dari kita, hidup di masa sekarang, tetapi juga hidup di masa lalu. Secara fisik, Anda hidup di masa SEKARANG, tetapi pikiran/emosional Anda tertinggal di MASA LALU.

Yaitu orang orang yang HIDUP HARI INI, DI MASA SEKARANG tetapi masih saja mengungkit ungkit masa lalu mereka, menyalahkan masa lalu mereka, belum memaafkan kejadian yang terjadi dimasa lalu mereka, masih menyimpan dendam, menyimpan rasa bersalah, menyimpan rasa sakit hati, dan semacamnya. Dan apa efeknya dalam realita kehidupan Anda sekarang?

Otomatis, energi Anda akan berkurang untuk hidup hari ini. Sehingga pencapaian TIDAK TINGGI, tidak sesuai dengan harapan Anda.

Apa yang mesti Anda lakukan? Letakkan atau LEPASKAN SEMUA. GELAS AIR MINERAL, YANG MESKI BERBOBOT RINGAN TETAPI AKAN BERPENGARUH KETIKA BERTAHUN-TAHUN ANDA BAWA. Artinya RELEASE, MAAFKAN, AMBIL HIKMAH PELAJARANNYA dari kejadian yang terjadi di masa lalu Anda dan BERSYUKUR.

 

Type #2. Hidup di Masa Sekarang tetapi Juga Hidup di Masa Depan

Selain type #1, sebagian dari kita, hidup di masa sekarang tetapi juga hidup di masa depan.  Secara fisik Anda hidup di masa SEKARANG, tetapi secara pikiran/emosional Anda melompat ke MASA DEPAN YANG BELUM TENTU dan BELUM PASTI, kecuali satu yang pasti yaitu kematian.

Type #2 yaitu orang orang yang HIDUP HARI INI, DI MASA SEKARANG tetapi cemas dan khawatir akan masa depannya, cemas akan masa depan anak anaknya, cemas dan khawatir akan masa depan bisnisnya, cemas dan khawatir akan karir masa depannya, dan semacamnya.

Lalu apa efeknya dalam realita kehidupan Anda? Otomatis, energi Anda akan berkurang untuk hidup hari ini. Dan justru pencapaian yang Anda dapatkan tidak tinggi, tidak sesuai dengan harapan Anda.

[Bersambung ke part #2]….




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG

download ebook

jadwal seminar