Sekarang untuk Masa Depan

by coach Edwin Indarto

www.BisnisCoaching.com

sejuta milyader berakhlak mulia

 

Apa yang mesti Anda lakukan?

TETAPKAN TARGET, TUJUAN YANG ANDA INGINKAN dan BREAK DOWN. Semisal tujuan 25 tahunan, 5 tahunan, 1 tahunan, 3 bulanan (90 days action plan), 1 bulanan, 1 mingguan dan harian (to do list). BEKERJALAH dengan KERAS, CERDAS dan IKHLAS, selalu ingat bahwa ADA ALLAH SWT, Tuhan Semesta Alam, Tuhan Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Kaya, Tuhan Yang Maha Pemelihara urusan makhkuk ciptaanNya. AMBIL RISIKO dan UBAH RISIKO MENJADI PEMBELAJARAN dan pastikan selalu BERSYUKUR atas semua pencapaian Anda.

 

Type #3. Hidup di Masa Sekarang tetapi Pikiran masih tertinggal di Masa Lalu dan Cemas akan Masa Depan

Type #3 ini lebih ‘berbahaya’ dari type #1 dan type #2 karena mereka hidup di MASA SEKARANG tetapi pikiran masih tertinggal di MASA LALU dan cemas akan MASA DEPAN. Orang type ini, biasanya banyak kekecewaan dalam hidupnya DI MASA SEKARANG. Mengapa? Energi mereka SANGAT RENDAH. Pencapaian SANGAT RENDAH, bahkan seringkali PENYAKIT juga menimpa.

 

Type #4. Hidup di Masa Sekarang

Orang type ini menganggap masa LALU adalah HISTORY, maka AMBIL HIKMAH PELAJARANNYA. Sebagaimana firman Allah SWT “…Apakah kalian tidak berjalan di muka bumi dan melihat kebinasaan umat umat terdahulu” Ketika Anda dapatkan HIKMAH PEMBELAJARAN dari kejadian di masa lalu Anda, maka BERSYUKURLAH.

Dan MASA DEPAN adalah BELUM JADI MILIK ANDA, masih ada dalam GENGGAMAN ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka TETAPKAN TARGET, TUJUAN YANG ANDA INGINKAN dan BREAK DOWN, pastikan DOA dan USAHA Anda terencana. Pastikan pula selalu BERSYUKUR atas semua pencapaian Anda.

 

Anda mendapat manfaat dari tulisan ini? silahkan SHARE

~ Mari berserikat pahala, berbagi manfaat untuk sesama ~

Sukses buat Anda dan kita semua.

Salam Sukses, Salam Perubahan

FOR BETTER INDONESIA