Pasangan Anda Bisa Menjadi Kunci Rezeki Anda

 

Anda pernah mendengar sebuah ungkapan: If you want to go fast, go alone If you want to go far, go together? Mungkin pernah, tapi apakah anda menghayati maknanya? Kira-kira seperti ini: “Kalau Anda ingin pergi dengan cepat, pergilah sendiri. Tapi kalau ingin pergi jauh, pergilah bersama-sama.”

Di dalam kehidupan sehari-hari hampir selalu dijumpai situasi seperti itu. Kalau ingin lebih berhasil, bekerjalah sendiri maka dengan cepat Anda memperoleh hasil yang sesuai ekspektasi dan memuaskan. Tapi apakah itu juga memuaskan orang orang lain yang bekerjasama dengan Anda? Dan apakah keberhasilan itu bisa berlangsung lama?

Disadari atau tidak, kalau ingin berhasil untuk jangka panjang, kita tidak bisa sendiri. Poin inilah yang bisa mendasari setiap orang yang hidup dengan pasangannya, yang mana pasangannya itu bisa menjadi kunci rezeki. Lalu bagaimana rahasianya?

 

Pembagian Tugas dengan Pasangan

Berumah tangga tidak jauh beda dengan membangun organisasi masyarakat dalam lingkup yang paling kecil. Setiap hal yang dikerjakan tidak sendirian, tapi terdiri atas individu yang unik dan potensi yang spesifik.  Masing-masing individu memiliki kelebihan dan kekurangan, yang dapat saling melengkapi. Dengan kata lain yang lebih sederhana, suami istri adalah sebuah tim. Dengan kerja tim, diharapkan tugas-tugas jadi tidak terlalu berat karena adanya ‘pembagian tugas’.

 

Adanya Pemimpin yang Hebat dalam Sebuah Keluarga

Seorang pemimpin hadir tidak untuk sekadar menyuruh-nyuruh, tapi untuk menginspirasi orang lain, khususnya anggotanya untuk menjadi yang terbaik dalam kerjanya. Semakin kuat pemimpin mendorong anggota untuk melakukan sesuatu, maka orang-orang dalam tim akan semakin produktif menghasilkan kinerja terbaik.

Tim yang hebat pasti identik dengan anggota-anggota yang hebat dan pemimpin yang hebat. Teamwork seperti ini tidak akan sulit melakukan strategi mereka dalam mencapai target yang sudah ditetapkan. Laki-laki sebagai pemimpin rumah tangga tentunya bisa mengenali diri dan pasangannya, sehingga lebih strategis dalam menentukan langkah ke depan.

Kerjasama yang baik adalah modal untuk pencapaian yang lebih baik. Dengan kerjasama itulah, khususnya dalam visi misi berumah tangga, Anda dan pasangan bisa mencapai setiap kondisi kehidupan yang diinginkan, termasuk misalnya terkait dengan membuka pintu rezeki.

 

Ingin mengetahui lebih jauh tentang bagaimana pasangan bisa menjadi pintu rezeki Anda? Ikuti Seminar Align Couple for Business pada tanggal 24 September 2018 di Novotel, Solo. Info lebih lanjut hubungi 08112652244.

 

Halo sahabat bisnis, ikuti seminar kami:

30 Oktober 2018 di Novotel Hotel Solo

Rahasia Besar Jualan Jaman Now

INFO : 08112652244

DAFTAR YUK !!

 

 

Halo sahabat bisnis, ikuti seminar kami:

30 Oktober 2018 di Novotel Hotel Solo

Rahasia Besar Jualan Jaman Now

INFO : 08112652244

DAFTAR YUK !!