iBiz Coach : Cara Mengelola SDM agar Kinerja Meningkat.

Masalah sumber daya manusia di semua perusahaan baik itu perusahaan kecil, menegah sampai perusahaan besar sangat membutuhkan yang namanya SDM atau yang kita sebut dengan Sumber Daya Manusia, SDM sendiri adalah motor penggerak maju atau tidaknya sebuah perusahaan.

Oleh karena itu jika Anda sebagai pebisnis yang memiliki usaha haruslah memperhatikan bagaimana kerja karyawan Anda. Tidak hanya itu hak dan kewajibannya juga merupakan faktor penyemangat suatu perusahaan bisa melaju kencang.

Sumber daya manusia disini meliputi jumlah, komposisi dan karakteristik yang berbeda-beda.

Cara Mengelola SDM agar Kinerja Meningkat

Untuk pengembangan sumber daya manusia ada beberapa kendala yang perlu dihadapi yaitu hambatan dari luar dan hambatan dari dalam. Hambatan dari luar adalah hambatan yang sering terjadi saat karyawan Anda mempunyai sebuah problem yang sangat rumit. Tak jarang dengan hambatan dari luar ini bisa menyebabkan jobdesk mereka kacau. Hambatan dari dalam yaitu jika karyawan tersebut mendapati problem di dalam kantor. Baik itu berseteru dengan teman kerjanya, dengan bos pribadinya dan lain-lain, faktor masalah yang ada di dalam sebuah kantor itu sangat banyak, tidak bisa dijabarkan satu persatu di sini karena akan sangat memakan tempat.

Bukan perkara mudah untuk mempunyai karyawan yang professional , karyawan professional adalah karyawan yang bisa membedakan masalah pribadi juga masalah perusahaan dan bagaimana dia bisa menempatkan dirinya. Oleh karena itu diperlukan pelatihan khusus bagi karyawan seperti ini agar senantiasa selalu bersemangat dan menjadi karyawan yang benar-benar professional.

iBiz Coach : Cara Mengelola SDM agar Kinerja Meningkat.

Apa yang akan terjadi di suatu perusahaan yang terdapat mayoritas SDM yang belum berkembang atau tidak professional? Apakah hal tersebut akan berdampak pada omset bisnis Anda?

Ya jelas tentu berdampak karena diibaratkan memiliki sebuah motor yang komponen di dalam motor tersebut salah satu atau semuanya rusak maka motor tersebut akan sering bermasalah dan tidak jarang mengalami mogok.

Sangat banyak pelatihan yang dapat Anda selenggarakan untuk pengembangan karyawan di Indonesia  yang tersebar di seluruh kota, namun tidak semua pelatihan karyawan itu semuanya bagus.

Kami i.BizCoach sebagai lembaga pelatihan bisnis yang mempunyai visi dan misi menciptakan sejuta miliarder berakhlak mulia, berkah dan berkelimpahan, menemukan keseimbangan hidup yang ideal melalui spiritual, life dan business coaching akan mengatasi semua problem yang Anda rasakan dan Anda pendam sekarang.

Anda boleh buktikan sendiri jika masih ragu kepada kami. Pelatihan bisnis kami meliputi 1 on 1 coaching yaitu program pendampingan yang diperuntukkan bagi business owner yang dilakukan secara private untuk mengidentifikasi sumber masalah dan kebocoran-kebocoran yang menjadi kendala Anda dalam mengembangkan usaha.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0811-265-2210 / 0811-265-2244

Terkait : Cara Mengelola SDM agar Kinerja MeningkatCara Mengelola SDM.

Pencarian Terbaru: