iBiz Coach : Tidak ada cara semudah ini dalam menjual.

Apakah Anda pernah berjualan sesuatu? Atau Anda yang sekarang berprofessi sebagai seorang sales man, agen asuransi atau yang berprofessi sebagai anggota MLM. Tentunya Anda pernah melihat atau merasakan bagaimana rasanya kesulitan dalam menjual barang yang Anda jual atau Anda berusaha meyakinkan seseorang untuk masuk ke dalam sebuah bisnis Anda seperti asuransi dan MLM (Multi Level Marketing). Perasaan apa yang Anda rasakan ketika Anda dikejar target oleh perusahaan untuk memenuhi target nasabah? Perasaan stress, cemas akan pemecatan pastilah selalu menghantui Anda bukan?

Tidak ada cara semudah ini dalam menjual

Wajarkah perasaan itu? Ya… sangat wajar karena Anda adalah manusia normal yang pasti memiliki perasaan seperti itu di dalam sebuah tekanan/ pressure kepada diri Anda.

Bahkan tidak jarang beberapa dari mereka sangat frustasi sampai depresi karena gagal menjual barang mereka. Baik itu bagi mereka yang bekerja untuk perusahaan maupun usaha pribadi.

Hari demi hari berjalan, bulan demi bulan pun terus bergulir. Anda pun semakin merasa tertekan akan keharusan target penjualan yang harus dicapai. Bagi Anda yang dari awal membuka usaha dengan pinjaman di Bank pastilah Anda akan stress jika target tidak tercapai karena setiap bulannya Anda harus membayar tagihan cicilan pinjaman Anda kepada Bank beserta bunganya.

Penting : Tidak ada cara semudah ini dalam menjual.

Pertanyaannya kepada Anda, apakah Anda selalu yakin jika perusahaan Anda tersebut selalu memberikan profit kepada Anda sehingga Anda masih akan tenang untuk membayar pinjaman Anda tersebut? Tentulah tidak, yang namanya berdagang pasti ada pasang surutnya, tidak selamanya seorang pedagang atau pebisnis itu selalu untung begitu juga bagi Anda. Anda harus mengambil tindakan apa yang akan Anda ambil jikalau Anda menghadapi situasi harus membayar cicilan tersebut kepada Bank sementara bulan itu profit Anda pas-pasan hanya untuk biaya operasional seperti membayar listrik, keperluan produksi dan lain-lain dan belum lagi untuk membayar kepentingan karyawan Anda.

Sangat tidak mungkin, Anda tidak dapat membayar gaji karyawan Anda, biaya operasional, listrik dan lain-lain? Disitulah yang harus Anda pikirkan. Dan mau tidak mau Anda harus mencari jalan keluar bagaimanapun caranya agar perusahaan Anda minimal bisa membayar biaya operasional kantor, gaji karyawan dan cicilan di Bank.

Lalu bagaimana dengan profit, apakah Anda tidak memikirkannya? Sedangkan jika tidak ada profit yang masuk, bagaimana Anda bisa memutar kembali modal Anda?

Pastinya Anda membutuhkan solusinya bukan untuk semua permasalahan Anda tersebut?

Bagaimana jika ada sebuah pelatihan workshop yang mengupas tuntas kepada Anda bagaimana caranya meningkatkan penjualan Anda, Sales-marketing Anda menjual barang bagaikan seorang pesulap yang bisa menghipnotis pelanggan Anda untuk membeli barang sehingga omset Anda mengalir dan terus mengalir.

Workshop tersebut adalah Magician Sales dan Hypnoselling yang akan dilaksanakan pada 8-9 april 2017 di Lor In Hotel, Solo.

Untuk lebih jelasnya silahkan Anda kunjungi link ini

https://ibizcoach.com/magician-sales/

Dan masukkan segera identitas Anda.

Dan untuk investasi Anda hanya mengganti biaya makan dan coffe break saja. Sangat terjangkau, bukan?….

Terkait : Cara mudah berjualan, menjual dengan mudah, tips mudah menjual produk